Fadli Akhmad Jadi Korban Pencopetan Emak-emak, Berharap Pelaku Kembalikan Barangnya
Instagram/superfadli
Selebriti

Fadli Akhmad meminta pelaku pencurian barangnya untuk segera mengembalikan dompet miliknya. Hanya dompet, Fadli bahkan merelakan ponselnya dan berjanji tak akan menuntut pelaku.

WowKeren - Aktor sekaligus presenter Akhmad Fadli baru saja mengalami kejadian kurang mengenakkan. Sejumlah barangnya raib dicuri orang saat sedang berbelanja di pasar swalayan. Hal ini pertama kali dikabarkan Fadli melalui Instagram Stories-nya.

Pencurian tersebut terjadi di salah satu pasar swalayan yang ada di kawasan Sawangan, Depok. Fadli tak menjelaskan kronologi bagaimana barang-barangnya bisa sampai dicuri. Ia hanya mengatakan jika pelakunya adalah seorang ibu-ibu.

"Buat yang ngambil tas dan dompet dan hp saya, minta tolong dengan sangat untuk bisa mengembalikan ke alamat rumah saya," tulis di Instagram Stories-nya, Jumat (29/1).

Alih-alih menumpahkan kekesalannya, Fadli justru terlihat merelakan ponselnya. Ia hanya ingin dompetnya kembali karena banyak kartu penting yang akan memerlukan waktu untuk mengurus kembali.

Fadli Akhmad Jadi Korban Pencopetan Emak-emak, Berharap Pelaku Kembalikan Barangnya

Instagram Story


"Minimal kembalikan dompet dan tasnya saja karena banyak kartu dan dokumen penting saya yang prosesnya butuh waktu," sambungnya. "Saya doakan dibukakan pintu rezekinya dari yang halal."

Fadli Akhmad kemudian mengunggah rekaman video CCTV di tempat kejadian. Presenter "Islam Itu Indah" ini memperlihatkan sosok perempuan menggunakan hijab yang mendekati troli belanjaan miliknya. Tampak perempuan yang diketahui adalah seorang ibu-ibu itu pun langsung mengambil tas milik Fadli.

Fadli Akhmad Jadi Korban Pencopetan Emak-emak, Berharap Pelaku Kembalikan Barangnya

Instagram Story

Fadli berharap emak-emak yang mencuri barangnya bisa dibukakan pintu hatinya. Ia juga berharap agar pelaku bisa mengembalikan barang yang bukan miliknya tersebut.

"Semoga ibu punya niat baik ya untuk mengembalikannya. Ya Allah bukakan hatinya untuk menyadari kesalahannya," kata Fadli. "Semoga ibu sadar bahwa ada hari di mana segalanya dipertanggung jawabkan."

Fadli Akhmad pun mengadakan sayembara akan memberikan hadiah bagi siapa saja yang menemukan tas dan dompetnya. "Untuk temen2 yang bisa bantu menemukan tas dan dompetnya ada hadiah dari saya uang tunai, terima kasih sebelumnya," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru