Akhmad Fadli Ambil Sikap Tegas Ini Usai Zee JKT48 Ngaku Coba-coba Ngevape
Instagram/superfadli
Selebriti

Akhmad Fadli akhirnya buka suara tentang video Zee JKT48 yang diduga merokok viral di media sosial. Fadli kemudian mengaku mengambil sikap tegas ini kepada Zee.

WowKeren - Akhmad Fadli akhirnya memberikan tanggapan terkait video sang buah hati, Zee JKT48 yang viral beberapa waktu lalu. Diketahui sebelumnya, beredar video Zee yang diduga merokok elektrik. Video itu langsung membuat para penggemar heboh.

Sebagai anggota JKT48, Zee dianggap melanggar golden rules yang menuliskan larangan merokok. Setelah video itu viral, Zee membuat pernyataan resmi di atas panggung teater JKT48. Zee mengucapkan permintaan maaf kepada manajemen dan penggemar atas video tersebut.

Ketika video itu viral, Akhmad Fadli mengaku sedang berada di Makkah. Namun, Fadli mengaku tak langsung memberikan penghakiman kepada sang putri. Fadli memilih untuk berbicara secara langsung dengan sang buah hati.

"Saat itu saya lagi di Makkah terus mamanya cerita ada masalah segala macam. Saya nggak mau ambil action terlalu frontal gitu ya, sebagai orangtua saya harus ketemu dan menegur langsung kenapa begini begini," ungkap Fadli saat ditemui di Metropole XXI kawasan Pegangsaan, Jakarta Pusat, Rabu (5/10).


Saat bertemu langsung, Fadli tentu meminta penjelasan kepada sang putri. Fadli juga mengambil sikap tegas dengan mengingatkan kembali peraturan mengenai apa yang boleh dan tidak.

"Dia jelasin, 'Ini punya teman Pa, aku disuruh coba'. Lalu saya bilangin 'Ya kamu harusnya bisa dong tahu mana yang Papa suka, mana yang Papa nggak suka. Jangan lakuin apa yang Papa nggak suka'. Walau banyak yang menganggap itu wajar, saya nggak boleh ya. Saya tegasin ke dia," tutur Fadli.

Setelah itu, Zee meminta maaf kepada orangtuanya sambil menangis. Sebagai orangtua, Akhmad Fadli bersikap luwes dengan menerima permintaan maaf tersebut dan tidak memperpanjang masalah.

"Ya dia sampai nangis kan, minta maaf segala macam. Kita sebagai orangtua kalau sudah menyampaikan apa yang harus dibilangin, nggak boleh kita push terus. Nanti anak depresi. Jadi setelah dibilangin dia sadar, setelah itu everything is fine. Karena dia sudah tahu yang seharusnya," pungkas Akhmad Fadli.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait