Awkarin Gandeng Mesra Sabian Tama dan Gangga Saat Kondangan, Tuai Pujian Bisa Akur Bareng Mantan
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin nampak semringah saat datang kondangan bersama dua mantan kekasihnya sekaligus yakni Sabian Tama dan Gangga Kusuma. Diketahui Awkarin hadir dalam acara pernikahannya, selebgram Sarah Gibson pada Minggu (31/1).

WowKeren - Awkarin menghadiri pernikahan salah satu sahabatnya, Sarah Gibson yang digelar pada Minggu (31/1). Selebgram pemilik nama asli Karin Novilda ini tak ketinggalan membagikan momen berkesan saat kondangan dalam postingan Instagram.

Salah satu yang menarik adalah foto yang dibagikan Karin saat bersama dua mantan kekasihnya, Sabian Tama dan Gangga Kusuma. Dalam foto, Karin tampak menggandeng dua pria tersebut. Ia juga tak segan pamer senyum semringah.

Di kesempatan tersebut, Karin tampil memukau mengenakan dress di atas lutut warna biru. Ia tampak menguncir rambutnya ke belakang. Dari unggahan sebelumnya, terungkap bahwa Karin adalah salah satu bridesmaid Sarah Gibson.

"Vibin’ & thrivin’" tulis Karin di keterangan unggahannya pada Minggu (31/1). Sejauh ini postingan Karin bersama dua mantan kekasihnya itu mendapat tanda suka dari 380 ribu lebih netizen.


Netizen memenuhi kolom komentar Karin dengan reaksi takjub. Mereka tampak memberi pujian salut dengan Karin yang bisa akur dengan dua mantan kekasihnya itu.

Awkarin

Instagram

sipsa "Kayak bodyguard ya bund wkwk," tulis akun @rian***. "Akur yah bunn," sambung akun @yenn***. "Para mantan akur ya Bund," seru akun @cuko***.

"Kok bisa orang2 akrab sama mantan," tambah akun @ars***. "Bisa gini sama mantan," imbuh akun @uwie***. "Enak ya punya mantan akur," sambung akun @dinda***.

Diketahui, sebelumnya Karin juga sempat mengabadikan momen akrab bersama Sabian dan Gangga. Ketiganya asyik joget koplo bersama di satu ruangan. Karin tampak tertawa lepas saat menghabiskan waktu bersama Sabian dan Gangga.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait