Betrand Peto Ketahuan Unfollow Ruben Onsu dan Sarwendah, Mendadak Ungkap Kekecewaan
Instagram/betrandpetoputraonsu
Selebriti

Betrand Peto terciduk meng-unfollow akun Instagram kedua orangtua angkatnya, Ruben Onsu dan Sarwendah. Lewat video yang diunggah di Instagram Stories, Betrand juga mengungkapkan rasa kecewanya.

WowKeren - Ada hal janggal dari akun Instagram Betrand Peto. Ia ketahuan meng-unfollow akun kedua orangtua angkatnya, Ruben Onsu dan Sarwendah. Padahal Instagram milik Ruben Onsu dan Sarwendah sendiri masih mem-follow akun @betrandpetoputraonsu. Hal ini tentu mengejutkan netizen dan menduga jika ada masalah diantara mereka.

Setelah ditelisik, Betrand Peto hanya mengikuti 16 akun Instagram diantaranya milik Ivan Gunawan, Anneth Delliecia hingga Alifa Lubis. Sayangnya belum diketahui permasalahan yang terjadi diantara mereka. Entah memang ada masalah yang terjadi, atau itu hanya sekadar dugaan buruk netizen.

Betrand Peto Ketahuan Unfollow Ruben Onsu dan Sarwendah, Mendadak Ungkap Kekecewaan

Instagram Story

Seiring dengan kabar ini, Betrand Peto mendadak mengungkapkan kekecewaannya. Bocah yang akrab disapa Onyo ini mengunggah sebuah video di Instagram Stories. Betrand tampak begitu kecewa, namun bukan dengan keluarga Ruben Onsu melainkan kepada penggemarnya yang disapa BXB.

"Onyo mau bilang sama BXB, Onyo kecewa sama BXB. Onyo nggak nyangka BXB bisa kayak gini. Apa yang kalian bilang itu nggak bener," kata Betrand Peto dengan raut muka sendu.


Tampaknya banyak penggemar yang mempermasalahkan soal postingan Instagram Betrand Peto. Tak ingin terjadi salah paham, Betrand mengatakan jika dirinya sangat disayang oleh keluarga The Onsu. Jadi, Betrand tidak pernah dilarang-larang untuk mengunggah apapun di Instagram.

"Onyo di sini sangat dimanja sama tim manajemen. Sama keluarga The Onsu, Onyo dimanja, Onyo sangat disayang," ungkap Betrand Peto. "Menurut Onyo, apapun yang Onyo posting di Instagram Onyo, nggak papa. Ini terserah Onyo. Tapi kenapa BXB kayak gini? Onyo nggak nyangka BXB bisa kayak gini. Onyo kecewa sama BXB."

Betrand Peto Ketahuan Unfollow Ruben Onsu dan Sarwendah, Mendadak Ungkap Kekecewaan

Instagram Story

Tak berhenti di situ, Betrand Peto kembali menunjukkan rasa kecewanya lewat sebuah video. Lantaran hal tersebut, lagu milik adiknya, Thalia Putri Onsu ikut kena imbas. Dan sekali lagi, Betrand menegaskan jika dirinya tidak pernah dibeda-bedakan dengan kedua adiknya.

Beberapa penggemar diduga merasa jika Betrand Peto hanya dimanfaatkan oleh keluarga The Onsu. Namun Betrand membantah tegas tudingan tak berdasar tersebut. Justru Betrand ingin kehadirannya bisa menambah kebahagiaan untuk orangtuanya, Ruben Onsu dan Sarwendah. Betrand pun hanya meminta penggemarnya mendukung apapun yang dilakukannya, selama dalam kebaikan.

"Kalian tahu kan, The Onsu sebelum ada Onyo sudah terkenal, sudah bahagia. Onyo maunya kalau ada Onyo, The Onsu akan lebih bahagia lagi tapi Onyo nggak suka ada yang bilang membeda-bedakan. Apalagi yang namanya dimanfaatkan," tandas Betrand. "Jadi buat BXB terima kasih. Apapun yang Onyo lakukan, tolong di-support. Apapun yang Onyo posting, itu hak Onyo sendiri."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts