Ruben Onsu Angkat Bicara Soal Betrand Peto Unfollow IG-nya, Beber Fakta Mengejutkan
Selebriti

Baru-baru ini Betrand Peto menjadi sorotan karena unfollow akun Instagram Ruben Onsu dan Sarwendah. Ia juga sempat menyatakan kekecewaan atas rumor yang beredar.

WowKeren - Betrand Peto membuat publik heboh setelah ketahuan unfollow akun Instagram kedua orangtua angkatnya, Ruben Onsu dan Sarwendah. Padahal Instagram milik Ruben dan Sarwendah masih mem-follow akun @betrandpetoputraonsu.

Soal itu, Ruben angkat bicara. Ternyata Ruben sendiri yang mengambil alih akun Instagram Betrand kemudian unfollow dirinya sendiri.

"Iya saya kok yang unfollow itu," kata Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (2/2) seperti dilansir dari Suara.

Kakak Jordi Onsu ini memberi alasan ingin merapikan akun Instagram Betrand. Ruben juga mengatakan akan mengembalikannya lagi pada sang putra setelah selesai.

"Setelah dirapikan Instagramnya, baru saya berikan ke dia (lagi)," ujar Ruben.


Padahal alasan Ruben bertindak seperti itu karena ingin menuruti permintaan fans Betrand. Diketahui baru-baru ini Ruben dan Sarwendah dituding memanfaatkan popularitas Betrand.

Betrand sempat menanggapi tudingan tersebut. Ia mengaku kecewa dengan para penggemarnya yang disapa BXB.

Meski begitu, Betrand menegaskan bahwa dirinya sangat disayang oleh keluarga The Onsu. Bocah yang akrab disapa Onyo ini juga menjelaskan bahwa memang tidak pernah dilarang-larang untuk mengunggah apapun di Instagram.

"Kalian tahu kan, The Onsu sebelum ada Onyo sudah terkenal, sudah bahagia. Onyo maunya kalau ada Onyo, The Onsu akan lebih bahagia lagi tapi Onyo nggak suka ada yang bilang membeda-bedakan. Apalagi yang namanya dimanfaatkan," kata Betrand. "Jadi buat BXB terima kasih. Apapun yang Onyo lakukan, tolong di- support. Apapun yang Onyo posting, itu hak Onyo sendiri."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait