Bobby iKON Bocorkan kepada Siapa Lirik Lagu 'U Mad' Ditujukan
Musik

Dalam kesempatan tersebut, Bobby memperkenalkan pendengar radio ke album solo keduanya, 'Lucky Man'. Ketika diminta untuk mendeskripsikan title track 'U Mad', Bobby menjelaskan perasaannya.

WowKeren - Pada Selasa (2/2), Bobby iKON tampil sebagai tamu di acara radio "Choi Hwa Jung's Power Time". Di sini, rapper berbakat tersebut membicarakan lagu comeback-nya yang berjudul "U Mad", yang saat ini tengah dipromosikannya.

Dalam kesempatan tersebut, Bobby memperkenalkan pendengar radio ke album solo keduanya, "Lucky Man". Ketika diminta untuk mendeskripsikan title track "U Mad", Bobby menjelaskan perasaannya yang terhubung erat dengan lagu tersebut.

"Aku tidak puas dengan bagaimana aku menjadi tertekan dan putus asa, jadi liriknya dimaksudkan untuk memberi semangat pada diriku sendiri. Ini adalah lagu di mana aku pada dasarnya memarahi diri sendiri," ungkap Bobby.


Bobby juga berbagi cerita dari lokasi syuting MV comeback, termasuk bagaimana member iKON datang mengunjunginya. "Semua member datang dan membawakanku donat favoritku. Yunhyeong bilang dia suka lagu itu, dan Jinhwan bilang itu sulit. Mereka juga memantau adegan actionku dan bilang aku punya potensi," kenang Bobby.

Terakhir, Bobby mengungkapkan kalau tipe MBTI-nya adalah INFP, tipe pemalu dan introvert. Dia menambahkan, "Ketika kita bersama sebagai sebuah tim, aku biasanya berdiri diam di belakang. Aku biasanya sangat pendiam dan pemalu."

Lagu utama "U Mad" ditulis dengan harapan siapa pun yang mendengarkan lagu tersebut dapat menerima banyak energi. Paduan suara yang adiktif menggunakan melodi yang enak didengar. Lagu ini merupakan kritik terhadap mereka yang mengikuti materialisme dan oportunisme, tetapi juga didasarkan pada kemarahan terhadap dirinya yang lemah.

Bobby menyatakan, "Aku menulis lagu ini untukku yang lemah. Siapa pun yang mendengarkannya akan mengatakan itu lagu yang energik. Tapi rasanya juga seperti mengolok-olokmu dengan bercanda bertanya, 'Hei, apakah kamu menangis?'. Aku tidak menulisnya dengan berpikir itu akan menjadi lagu utama, tetapi akhirnya menjadi lagu utama karena dipenuhi dengan energi dan sangat kuat."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts