Betrand Peto Minta Ketemu Psikolog Usai Syok Tuduhan Ruben Onsu Manfaatkan Dirinya
Selebriti

Betrand Peto begitu terguncang dan meminta bertemu psikolognya karena tuduhan keluarga Ruben Onsu memanfaatkan dirinya. Psikolog lantas mengungkap kondisi Betrand saat ini.

WowKeren - Tuduhan yang menyebut keluarga Ruben Onsu hanya memanfaatkan Betrand Peto rupanya cukup mengguncang remaja berusia 15 tahun itu. Bahkan, Betrand sampai meminta untuk bertemu dengan psikolognya akibat terganggu dengan tuduhan itu.

Psikolog Betrand, Mellisa Grace menjelaskan kondisi Betrand pasca orangtua angkatnya, Ruben dan Sarwendah dituduh memanfaatkannya. Situasi ini diakui Mellisa membuat Betrand kebingungan dan kaget.

”Kejadian kemarin, kejadian ini membuat dia (Betrand Peto) merasa, pertama kali kaget 'Ini ada apa?',” Mellisa seperti dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, Rabu (3/2).

Mellisa menjelaskan Betrand memang dibatasi dan diawasi oleh Ruben dan Sarwendah dalam menggunakan media sosial. Menurutnya, langkah ini sangat tepat mengingat usia bocah kelahiran Nusa Tenggara Timur (NTT) masih di bawah 18 tahun.


”Karena kan memang, atas kebijakan orangtua selama ini kan memang membatasi atau memonitor pergerakan atau aktivitas di media sosial,” jelas Melissa. “Which is, itu sangat baik dan disarankan, karena usia masih di bawah 18 tahun.”

Berdasarkan pengamatan Mellisa, Betrand sangat terkejut saat membaca kalimat-kalimat yang memojokkan orang-orang yang disayanginya. Bercerita kepada Mellisa, Betrand mengaku kalimat-kalimat itu tidak sesuai dengan yang dialaminya. Ia menjelaskan jika keluarga Onsu selalu menyayanginya dan memperlakukannya sama seperti anak kandung mereka.

”Selama ini pertemuan dengan Onyo (panggilan Betrand), dan juga sampai tadi pun, Onyo juga mengatakan bahwa 'Onyo sangat-sangat happy berada di keluarga The Onsu',” beber Mellisa. “Onyo sangat merasa terberkati bisa berada di posisi Onyo yang sekarang, bisa punya adik-adik yang lucu serta Ayah dan Bunda mencintai dengan tulus.”

Seperti diketahui, masalah ini diawali dari kekecewaan Betrand kepada fans fanatiknya, BXB. Fans base-nya itu menyebut jika Betrand telah dimanfaatkan keluarga Ruben Onsu karena ketenarannya. Sontak tuduhan itu membuatnya marah dan kecewa.

“Apa yang kalian bilang itu enggak benar,” tegas Betrand. “Onyo di sini selalu dimanja, sama dari tim manajemen dimanja, sama keluarga The Onsu dimanja. Onyo sangat disayang.”

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts