Syahrini Langsung Kena Nyinyir Usai Pamer Momen Berendam di Private Onsen
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini tampak begitu menikmati momen saat berendam air panas di tempat hotelnya menginap. Namun sayang, aksi Syahrini ini lagi-lagi dikomentari julid oleh netter.

WowKeren - Bersama sang suami tercinta, Syahrini masih menikmati mudik sekaligus liburan di Negeri Sakura, Jepang. Kegiatan selama di Jepang pun tak lupa dipamerkan Syahrini di media sosialnya.

Belum lama ini, Syahrini membagikan potret kegiatannya saat mandi air panas dengan pemandangan yang indah. Tampak bukit dan pepohonan penuh salju menghiasi pemandangan di tempat Syahrini berlibur.

Dibocorkan Syahrini, ia sedang asyik berendam di private onsen tempat hotelnya menginap. Private Onsen sendiri adalah fasilitas spa maupun pemandian air panas dengan kandungan belerang di dalamnya.

Momen Syahrini berendam di private onsen ini dipamerkannya di Instagram Stories. "Ini private onsen yang ada di kamar. Ahh, mau mandi dulu. Panas ya, bau belerang sekali," kata Syahrini dalam video yang diunggahnya.

Syahrini Langsung Kena Nyinyir Usai Pamer Momen Berendam di Private Onsen

Instagram Story


Syahrini sangat menikmati momen berendam di air belerang tersebut. Seperti diketahui, berendam di air belerang memiliki banyak manfaat. Syahrini pun tahu akan hal ini.

"Incess Onsen dulu di air belerang yang khasiatnya MashaAllah untuk kulit Incess dan segala macam kewanitaan dan khasiat lainnya," tulis istri Reino Barack ini, Rabu (3/2).

Pelantun "Sesuatu" ini menyebut jika air belerang tempatnya berendam langsung berasal dari pegunungan. "Khasiat air belerangnya beda2untuk tubuh kita, very healthy directly from the mountain," kata Syahrini lagi.

Syahrini Langsung Kena Nyinyir Usai Pamer Momen Berendam di Private Onsen

Instagram

Postingan Syahrini yang juga sempat diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram ini langsung mendapat reaksi dari netizen. Tak jauh berbeda dari biasanya, unggahan Syahrini ini pun mendapat banyak cibiran dari netizen.

"Fix hidupnya gak asyik, mandi view salju aja dah norak di Stroyin mulu," komentar netizen. "Kok norak si," sahut akun @agak**********. "Ampun noraknya, gitu aja di Story, semua org yg pernah ke Jepang jg pasti ada onsen privat di kamar hotel," timpal akun @enny******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait