Deddy Corbuzier Syok Lihat Foto Gemuk Chef Renatta Moeloek, Perbandingannya Jauh Banget!
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier dibuat terkejut dengan foto Chef Renatta Moeloek yang berat badannya mencapai 74 kilogram. Ini perbandingan mengejutkan tubuh Chef Renatta yang dulu dan sekarang.

WowKeren - Renatta Moeloek baru-baru ini menghadiri acara podcast Deddy Corbuzier. Dikenal sebagai sosok yang cukup selektif dalam memilih acara, Deddy tidak menyangka jika Chef Renatta bersedia datang.

Namun, juri “Master Chef Indonesia” itu rupanya punya alasan tersendiri mengapa tertarik datang di acara Deddy. Ia menilai podcast mantan suami Kalina Oktarani ini begitu mengangumkan karena sanggup mendatangkan berbagai banyak tokoh-tokoh besar di Tanah Air, baik dari selebriti, publik figur, hingga selebriti.

Deddy dan Renatta kemudian mulai bercakap-cakap secara random di podcast mulai dari dunia memasak hingga diet. Semakin lama, Renatta mengaku sangat nyaman. Bahkan saking nyamannya, ia tak segan menunjukkan isi ponselnya kepada Deddy.

Saat berbincang mengenai masalah diet, Renatta memberikan pengakuan mengejutkan mengenai berat badannya. Ia mengaku pernah mengalami kenaikan berat badan hingga mencapai 74 kilogram saat masih duduk di bangku SMA.

”Gue itu sempat gemuk. Tapi juga gampang kurus. Waktu kecil dulu kurus banget karena susah makan,” beber Renatta seperti dikutip dari podcast Deddy Corbuzier, Rabu (3/1). “Lalu operasi amandel, gue gembrot tiba-tiba. Kalau tidak salah SD kelas 5-6. SMP gue kurusan lagi mungkin karena tubuh gue udah tinggian.”


Tak malu, wanita yang sempat menempuh pendidikan di Prancis ini menunjukkan foto gemuknya ke Deddy. Foto ini memperlihatkan tubuh gemuk Renatta di masa lalu dan foto tubuhnya setelah menjalani diet. Ia menceritakan kegemukan itu karena faktor stress yang dialaminya.

Chef Renatta

YouTube

”Waktu SMA sempat 74 kg dari 50 kg dan itu naiknya kurang dari satu tahun,” kenang Renatta. “Mungkin karena stress, gue gak ada temen yang beneran nyambung banget. Sesusah itu dapatin temen yang gue benar-benar nyambung banget.”

”Ada sih teman tapi kayak ada gap gitu. But it was okay, karena karena temen-temen gue lebih banyak di luar sekolah,” sambungnya. “Faktor lainnya mungkin karena makanan atau jajanan di sekolah itu enak semua. Mie ayam, soto, batagor, semuanya terbaik.”

Sontak, foto itu langsung membuat Deddy kaget. Ia kemudian tertawa saking tidak percayanya melihat berat badan Renatta di masa lalu. Setelah selesai tertawa, Deddy mengaku cukup mempermasalahkan foto tersebut.

Bukan karena berat badan Renatta, Deddy justru mempertanyakan gaya Renatta di foto itu. “Gue gak ada masalah dengan lu besar. Gue masalah dengan kenapa lu bergaya seperti ini?,” tanya Deddy sambil tertawa.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait