Jisung NCT Berikan Pesan untuk Dirinya di Masa Depan, Tegaskan Hal Ini
Selebriti

Untuk segmen Ask Allure, Jisung menjawab pertanyaan yang dikirim oleh penggemar. Di sini, ia mengungkapkan nasehat yang dia harap akan diperhatikan dirinya pada 5 tahun ke depan.

WowKeren - Baru-baru ini, Jisung NCT menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah Allure Korea sehubungan dengan dirinya yang tahun ini mencapai usai dewasa. Pada kesempatan yang sama, member termuda di grupnya itu juga menjawab berbagai pertanyaan di sesi Q&A.

Untuk segmen Ask Allure tersebut, Jisung menjawab pertanyaan yang dikirim oleh penggemar yang mencintainya. Di sini, penyanyi kelahiran 2002 tersebut mengungkapkan nasehat yang dia harap akan diperhatikan dirinya pada 5 tahun ke depan.

Salah satu pertanyaan yang diajukan kepada Jisung adalah: "Sama seperti saat kau meninggalkan pesan untuk Jisung yang berusia 20 tahun ketika kau berusia 15 tahun, jika kau meninggalkan pesan untuk Jisung yang berusia 25 tahun, apakah itu?"


Jisung kemudian dengan imut menghadap ke kamera, dan menyampaikan pesannya kepada Jisung yang berusia 25 tahun di masa depan. Sambil mendoakan masa depannya dengan baik, dia berharap hasratnya untuk menari masih sama, dan pada usia 25 tahun, dia menjadi lebih menginspirasi dari sebelumnya.

"25... Hei, umurku 25 tahun! Umurku 20 tahun. Pada masamu, banyak hal akan berubah banyak, tapi aku harap kamu masih menari dengan penuh semangat. Tingkatkan keterampilan menyanyimu, dan jadilah orang yang lebih inspiratif bagi berbagai orang," kata Jisung.

Jisung juga berbagi cinta dan dukungan untuk dirinya yang berusia 25 tahun. Pelantun "Resonance" tersebut berkata, "Kamu selalu memiliki aku di sisimu, jadi jangan berkecil hati. Teruskan!" seru Jisung.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru