Ulang Tahun Ke-35, Tiwi T2 Sebut Yang Sempat Hilang Kini Sudah Diganti
Instagram/tentangtiwi
Selebriti

Kembali membina keluarga dan akan segera memiliki seorang bayi menjadi suatu hal istimewa bagi Tiwi T2. Bahkan ia pun menyebut bahwa yang dulu sempat hilang kini sudah diganti oleh Allah.

WowKeren - Tiwi T2 kembali menikah untuk kedua kalinya dengan Arsyad A Rahman pada 22 Februari 2020 lalu. Kali ini sang suami merupakan pria asli kelahiran Indonesia. Pernikahannya tersebut sekaligus menandai lepasnya status janda yang disandangnya sejak Agustus 2017 lalu.

Luapan rasa syukur Tiwi T2 kian memuncak saat ulang tahunnya yang ke-35 pada Jumat (5/2). Terlebih mantan personel grup duo T2 ini diketahui tengah menikmati masa-masa kehamilan anak keduanya.

"Terimakasih utk 35 ku ini ya Allah.. untuk semua KESEMPATAN," tulis perempuan bernama lengkap Prastiwi Dwiarti tersebut dalam unggahannya hari Jumat (4/2). "Untuk melihat anak tumbuh, tetap bisa sehat, tetap bisa tertawa, tetap bisa berbagi, tetap menikmati segala rezeki, tetap bisa belajar utk berubah jadi lebih baik."

Lebih lanjut, Tiwi bersyukur atas ketetapan Allah. Penyanyi asal Bandung ini menyebut Allah telah mengganti suatu hal berarti baginya yang sempat hilang.


"Dan makasih ya Allah untuk mengganti apa yang pernah hilang," lanjut perempuan 35 tahun itu. "Mempertahankan apa yang sudah ku punya, dan mengenalkan ku pada hal2 yang baru."

Pada momen ulang tahunnya kali ini, Tiwi mengakui bahwa ia kerap kali mengabaikan dirinya sendiri. Ibu dari Reo Athar Sakaramoto ini bahkan sering melimpahkan segala kesalahan pada diri sendiri. Kendati demikian, ia mengaku bahwa dirinya tak pernah kehilangan semangatnya untuk terus meraih impiannya.

"Aku selalu lupa utk berterimakasih kepada diriku sendiri," pungkas Tiwi. "Yang sering ku abaikan, sering ku salahkan, sering ku rendahkan, tapi kamu ga pernah patah semangat! Aku sayang akuuuu."

Rangkaian doa untuk usianya yang ke-35 tampak teruntai dalam kolom komentar unggahan Tiwi tersebut. Sejumlah selebriti tanah air juga ikut menyematkan komentar mereka.

"Happy B’day ka tiwiiii 😘😘😘 saranghaeyooo ❤️❤️," tulis Chika Jessica. "Selamat Ulang Tahun Tiwii! Semoga sehat2 terus, lancar2 lahirannya, dan berbahagia bersama keluarga!" doa dari news anchor kenamaan Indonesia, Timothy Marbun. "Hbd neng. sehat, bahagia, murah rezeki, penuh berkah. Aamiin ❤️," komentar Sinyorita.

"Hbd mba tiwii 😍 semoga makinn cantikk dan sukses selalu ya mba 😬," kata akun @mah*****. "Barakallah mba tiwi smoga Allah limpahkan umur panjang,rezeki berlimpah,jesehatan dan kebahahiaan sllu.aamiin," tulis pemilik akun @erm*****. "Barakallah fii umrik ka tiwi sehat selalu dan selalu dalam lindungan allah swt," kata akun @jua*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru