Ternyata Berhati Mulia, Denise Chariesta Pamer Belikan Karyawannya Motor Baru
Instagram/denisechariesta
Selebriti

Nama Denise Chariesta memang tak bisa dijauhkan dari komentar sinis masyarakat Indonesia. Namun baru-baru ini, Denise memamerkan sifat baik hatinya yang tak terlihat, seperti apa?

WowKeren - Selebgram Denise Chariesta memang telah terkenal di masyarakat luas dengan pribadinya yang sinis dan terkesan sombong. Entah hal tersebut dibuat-buat atau memang nyata seperti itu adanya.

Denise bahkan bisa dibilang sering panen hujatan dari masyarakat Indonesia. Beragam komentar negatif dan sindiran sudah biasa diterima oleh seorang Denise Chariesta.

Namun baru-baru ini, Denise mengunggah video yang memperlihatkan dirinya sedang membeli sebuah sepeda motor untuk karyawannya. Seperti sosok yang berbeda, kini Denise menunjukan sifat dermawannya kepada publik.

Walaupun dalam video tersebut cara bicaranya masih sama seperti sebelumnya, namun Denise tampak menyuruh karyawannya itu untuk memilih sepeda motor. Denise menyuruh karyawannya untuk bebas memilih sepeda motor yang diinginkan. Denise bahkan tak memperbolehkan karyawannya itu untuk memilih sepeda yang murah. Ia menyuruh karyawannya untuk memilih sepeda yang paling mahal.

"Yang lebih mahal aja, jangan bikin malu, jangan kayak orang susah," ujar Denise. "Beli yang paling mahal."

Ternyata Berhati Mulia, Denise Chariesta Pamer Belikan Karyawannya Motor Baru

Instagram


Denise bahkan berterima kasih kepada netizen yang sering menghujatnya lantaran uang hasil popularitasnya tersebut dapat digunakan untuk membeli sepeda motor baru karyawannya. Ia juga mengaku merasa sangat senang dapat membelikan karyawannya sebuah sepeda baru.

"Makasi ya zen duit dari hasil hujatan lo gue pake ni buat beliin karyawan2 gue motor mahal .. wkwkwkkw," tulis Denise pada Kamis (5/2). "Turut duka cita ya atas kehabisan kuota lo orang dan gak dapet apa apa cuman dapet dosa."

"PUAS BGT GUE ktawain lo smua zen ! Wkwkwkwkwkk," imbuhnya. "Wkkwkwkwkwk cadel happy love ya !!rRrRrrr #denisechariesta."

Unggahaan Denise tersebut langsung ramai dengan beragam komentar warganet. Mereka mengatakan jika Denise sebenarnya memang orang baik.

"Justru orang2 yg kyak gn it baik lo pd dasarnya," tulis @cahayani**. "Kk murah hati sekaliii.. semoga berkah dan berlimpah slalu rezeki nyaa ya kk cantikk @denisechariesta," unggah @nurmala**. "Yakin bgt aslinya ka @denisechariesta tuh baik bgt ramah jg tp krna di ig aja keliatan judes sombong..justru dgn bnyk yg hujat ka @denisechariesta rezekinya makin ngalir," imbuh @megaade**.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru