Dibocorkan Pacar Irma Darmawangsa, Ely Sugigi Sedang Hamil Muda?
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Irfan Sebastian menyebut Ely Sugigi tengah berbadan dua dalam postingan berikut ini. Dalam video yang dibagikan oleh kekasih Irma Darmawangsa ini, Ely tampak asyik berjoget.

WowKeren - Ely Sugigi telah menikah siri dengan Irwan Aher di Lampung pada 10 Oktober 2020 lalu. Ini menjadi pernikahan yang kelima untuk Ely Sugigi.

Kali ini Ely Sugigi dikabarkan tengah hamil muda. Hal ini terlihat dari postingan mantan kekasih Ely, Irfan Sebastian pada Jumat (5/2). Dalam unggahannya, Irfan dan Ely asyik joget TikTok.

Irfan membocorkan bahwa perempuan 49 tahun itu tengah hamil muda. Kekasih Irma Darmawangsa ini juga mendoakan Ely hamil anak kembar.

"Emng mpo @ellysugigi_real_ ngapain aja rusuhh yaaa, udah tau lagi hamil muda gak bisa diem," tulis Irfan. "Gua doain yak po elly anaknya kembar."

Tak diketahui pasti Ely sedang hamil atau tidak karena ia tak membantah maupun membenarkan pernyataan Irfan. Ely hanya meninggalkan jejak komentar singkat. "Lucuuuuuuknhahahahahs @irfansebaztian15," tulisnya.


Sementara itu netizen ramai memenuhi postingan Irfan. Mereka turut mendoakan bila Ely benar hamil.

"Haaaa mpok eli hamidun congratulation ya mpok," tulis akun @wahyu***. "Kk ely makin syantik smoga semuanya sehat dilancarkan sglnya.slmat tuk bumilnya.amin," sambung akun @maz***. "Alhamdulilah masih bisa hamil ..." seru akun @mi***. "Kalo beneran hamil saya doakan semoga mpo @ellysugigi_real_ sehat selalu dan lancar rezeki nya amin...." komentar akun @sunda***.

Ely Sugigi

Instagram

Seperti diketahui, tak sedikit netizen yang masih meragukan pernikahan Ely dan Aher. Terlebih, putri Ely yang bernama Ulfi Damayanti sempat menyebut pernikahan sang bunda dengan Aher hanya settingan.

Ely sendiri sempat membocorkan alasan tak meminta izin dari anaknya untuk menikah dengan Aher. Hal ini lantaran sikap anaknya yang seolah sudah tak peduli dengan Ely.

"Saya tidak pernah izin sama anak-anak saya karena anak saya sudah masa bodo sama saya. Yang penting keluarga Aher yang terpenting tahu," tutur Ely Sugigi. "Karena susah buat aku, keluarga Aher bisa menerima aku. Karena sangat susah banget."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait