Nadya Mulya Ngaku Sempat Kewalahan Saat Harus Kerja Dari Rumah Sembari Urus Anak
Instagram/nadiamulya
Selebriti

Presenter Nadya Mulya Mengaku Sempat Kewalahan Saat Harus Bekerja Dari Rumah Sembari Mengurus Anak-Anaknya. Ia juga menceritakan pengalaman Canggung Saat Meeting Dengan klien.

WowKeren - Presenter cantik Nadia Mulya menceritakan susahnya mengurus anak sembari kerja dari rumah. Hal itu ia rasakan semenjak pandemi Covid-19 melanda. Hal tersebut dirasa merepotkan karena Nadya harus tetap mengurus anak di saat ia sedang bekerja sekalipun.

Nadya mengaku sering kewalahan jika harus dihadapkan oleh anak-anaknya yang ingin meminta susu maupun bertengkar soal mainan saat dirinya sedang bekerja. Akibat hal tersebut, Nadya pun terpaksa harus meninggalkan pekerjaannya sebentar dengan cara mematikan ataupun mengheningkan videonya.

"Staycation is now Workcation. Pandemi membuat kita fasih bekerja secara virtual. Jadi lagi liburanpun tetap meeting. Bagus sih, tetap produktif kapan saja di mana saja," tulis Nadya pada Kamis (4/2). "Repotnya kalau krucils nggak rela Mamanya kerja."

"Alhasil mesti sering matiin video kalau lagi minta enggeh (nyusu) atau mute audio kalau ada yang teriak minta mau pipis or rebutan mainan," tuturnya. "Untuuung aja sudah pada paham. Kondisi saat ini memaksa kita menjadi lebih fleksibel ya. Yang penting kan kerjaan beres."


Nadya bahkan sempat mempunyai pengalaman yang sedikit membuatnya malu dan canggung. Dalam suatu momen anaknya yang bernama Nuala meminta ASI saat meeting sedang berlangsung. Reflek seorang ibu, Nadya lantas langsung mengeluarkan nursing apron dan mulai menyusui Nuala.

Hal itu ia lakukan tanpa berpikir bahwa sedang banyak orang yang melihatnya. Nadya menyebut jika ekspresi kliennya saat itu sangat kaget melihat aksinya. Ia pun mengaku sempat merasa canggung untuk melanjutkan meeting-nya kembali.

"Jadi ingat, a long time ago waktu Teteh Nuala masih bayik, aku ajak Technical Meeting untuk event MC," curhatnya. "Di tengah meeting, Nuala haus. Dasar naluri emak-emak, langsung pake nursing apron dan nyusuin."

"Nggak akan lupa ekspresi client-nya yang rada kaget! Dan sempat canggung juga melanjutkan meeting dengan kondisi ada bayi lagi lahap nyusu," imbuhnya. "Semenjak itu, jadi lebih mikir saat harus mencampuradukkan kerjaan dan urusan anak. At least sekarang ada fitur hide video!"

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel