Penuh Drama, Pablo Benua Putuskan Tak Cerai Rey Utami Pakai Ultimatum Ini
Instagram/bangbenua
Selebriti

Rumah tangga Pablo Benua dan Rey Utami memang sempat diwarnai berbagai drama dari poligami hingga perceraian. Kini, Pablo memutuskan rujuk dengan Rey karena alasan ini.

WowKeren - Drama rumah tangga Pablo Benua dan Rey Utami akhirnya berakhir. Setelah muncul berbagai drama dari Rey siap dipoligami hingga Pablo yang mantap ingin menceraikan istrinya, Pablo akhirnya memutuskan untuk mempertahankan rumah tangganya.

Pablo mengatakan alasannya batal menceraikan Rey karena ia ingin memaafkan semua kesalahan istrinya. Keputusan untuk rujuk ini juga dipengaruhi dengan mediasi yang cukup menegangkan antara Pablo dan Rey.

”Saya hari ini kembali ke kantor ini tujuannya supaya memberhentikan bertia media yang tidak-tidak di luar yang sudah mulai ngawur,” kata Pablo saat ditemui di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Jumat (5/1). “Opini tuh sudah tergiring yang jujur sangat menyudutkan saya.”

”Saya di sini berniat baik sebagai seorang suami dan ayah. Saya emosi karena ini di luar perkiraan saya,” sambungnya. “Teman-teman media hadir di sini untuk meliput permasalahan rumah tangga saya yang nggak penting banget dikonsumsi publik.”

Mantan narapidana kasus Ikan Asin ini mengaku ingin memberi kesempatan bagi Rey untuk memperbaiki kesalahannya. Bahkan, ia memberikan ultimatum seminggu bagi istrinya untuk memperlihatkan sikap baiknya.


Jika dalam tujuh hari memang tidak jodoh, maka Pablo siap menceraikan Rey. Sebagai gantinya, Pablo kini akan kembali pulang dan tinggal bersama Rey dan anak semata wayangnya.

”Tadi kita sudah membahas antara saya, Insank, Razman. Mulai dari keluh kesah kita masing-masing saya dan Rey,” jelas Pablo. “Dari hasil kesepakatan kita sudah ada perjanjiannya. Kita sepakat untuk berdamai intinya, kembali mencoba untuk rujuk.”

”Saya dan Rey sepakat akan coba bersama selama tujuh hari. Kalau masih cocok berjodoh, akan lanjut,” sambungnya. “Kalau tidak, mungkin sepakat untuk mengakhiri ini semua.”

Rey sendiri mengaku bersyukur dengan keputusan Pablo yang tak jadi menceraikan dirinya. Ia bahagia sang suami dapat memaafkannya dan bisa berkumpul bersama lagi setelah melalui drama yang begitu panjang.

”Alhamdulillah akhirnya Rey bisa bertemu suami. Aku secara pribadi sudah pernah bilang minta maaf ke Pablo sedalam-dalamnya,” ungkap Rey. “Sebagai seorang istri punya kekurangan. Terlepas dari kekurangan aku sebagai istri aku rela minta maaf supaya rumah tangga aku utuh.”

”Walaupun aku dikasih waktu 7 hari untuk berubah seperi apa yang dia mau, nggak ada yang berat buat aku,” sambungnya. “Toh yang lebih berat juga sudah dijalanin kan, nggak ada masalah. Berterima kasih sekali sudah dibukakan pintu maaf dan kesempatan.”

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts