Laudya Cynthia Bella Disangka Lakukan Pemotretan Prewedding Gara-Gara Ini
Instagram/laudyacynthiabellla
Selebriti

Penampilan cantik Laudya Cynthia Bella sukses mencuri perhatian netizen. Lantas, benarkah jika mantan istri Engku Emran itu segera melepas status jandanya?

WowKeren - Dibalik kariernya yang cemerlang, Laudya Cynthia Bella justru tidak beruntung dalam hal cinta. Kisah asmara wanita kelahiran 24 Februari 1988 ini seringkali kandas.

Nama sejumlah pria pun sempat mengisi hati Bella. Sebut saja Rivaldo, Raffi Ahmad, Panji Trihatmodjo, Ananda Mikola hingga Chico Jericho. Pertunangan Bella dengan Afif Kalla juga kandas di tengah jalan.

Terakhir, Bella memutuskan bercerai dari pengusaha asal Malaysia, Engku Emran. Usia pernikahan Bella ini pun hanya seumur jagung. Menikah pada 8 September 2017, Bella berpisah dengan Emran pada Juni 2020.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT," ungkap Bella saat mengumumkan perceraiannya. "Rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan udah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai."

"Dua tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat," tambah Bella. "Insyaallah hikmah, pembelajaran, semua yang saya dapat ini, bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan, untuk saya menjadi wanita yang insyaallah bisa jauh lebih baik lagi, amin."

Usai bercerai, Bella memutuskan untuk fokus pada bisnis yang digelutinya. Baru-baru ini Bella melakukan pemotretan untuk salah satu produk bisnisnya.


Dengan balutan busana "Pariaman" dari Minang Series, penampilan Bella terlihat cantik dan anggun. Selain Bella, ada pula pesinetron Dina Lorenza yang berfoto bersamanya.

Unggahan Bella tersebut rupanya sukses mencuri perhatian netizen. Namun beberapa netizen malah salah sangka menganggap Bella sedang melakukan pemotretan prewedding. Sedangkan netizen lainnya terpukau dengan kecantikan Bella.

"Cantik bgt sih pacar siapa sih ini," goda fashion stylish Wanda Haraa. "Beee masyaa allah cantiknya 🤗❤️ kangeeen 😘," sahut akun @bund***wi67.

"Masyaallaaaah cantik sekali mbak, aku pikir slide awal tadi foto prewedding, hehe.. smoga mbak bella segera bertemu jodoh dunia akhirat ya, aamiin..." timpal akun @nd***dd. "Beruntung yang dapat hatinya 🙏," tambah akun @rasyid***rajat.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait