Cerai dari Gisella Anastasia, Gading Marten Akui Sempat Enggan Masuk TV
Instagram/gadiiing/gisel_la
Selebriti

Gading Marten menyebut pesta pernikahannya dengan Gisella Anastasia merupakan suatu hal yang sangat diimpikan. Mood Gading pun sempat berantakan setelah mereka berpisah.

WowKeren - Hadir di program acara TV "Okay Bos" Trans TV beberapa waktu lalu, Gading Marten menyebut pesta pernikahannya dengan Gisella Anastasia dulu merupakan suatu hal yang indah. Bahkan konsep pernikahan tersebut merupakan impian dari Gading.

Saking indahnya, fakta Gading telah berpisah dengan Gisel seolah membuatnya terpuruk. Hadir kembali di program acara yang dipandu Raffi Ahmad, putra Roy Marten ini berujar menarik diri dari sorotan layar kaca hingga satu tahun. Ayah dari Gempita Nora Marten tersebut mengaku menghabiskan waktunya saat itu hanya untuk me time.

Perihal titik terendah dalam hidup seorang Gading Marten, ia pun menjawab pertanyaan suami Nagita Slavina itu dengan blak-blakan. Gading menyebut bahwa kasus narkoba yang menjerat sang ayah ikut membuat hidupnya menjadi terpuruk.

"Yang bikin hidup gue naik turun itu pas bokap ketangkep," terang Gading. "Dua kali lagi."


Selain kasus sang ayah, rupanya masih ada hal lain yang sempat membuat hidup Gading Marten jatuh terpuruk. Duda dengan satu anak itu menyebut perpisahan dengan Gisella Anastasia juga membuatnya terpuruk. Ia bahkan lebih memilih menghabiskan waktu untuk menghibur diri hingga satu tahun lamanya pasca perceraian tersebut.

"Tapi yang benar-benar aku alamin sendiri ya pastinya perpisahan dengan Gisel kemarin itu yang paling drop-nya lah," lanjut cerita Gading. Diketahui, Gading yang bercerai dengan Gisel pada Januari 2019 mengaku tidak pernah mengambil tawaran untuk tampil di layar kaca televisi.

Selain takut "diobral" di acara TV, Gading pun berujar bahwa mood kerjanya menjadi uring-uringan pasca perceraian dengan Gisel. Ia pun lebih memilih untuk travelling dan menggeluti hobinya sebagai fotografer.

"Takut dicengin di TV itu salah satunya. Selain itu mood kerja juga turun," imbuh Gading Marten. "Ah gue mendingan me time, gue travelling gue foto-foto. Kalau film gue masih ambil tapi kalau gini enggak."

Rupanya, kehadirannya dalam program "Okay Bos" menjadi kali pertama Gading tampil di televisi pasca rumah tangganya kandas. "Gue cerai bulan Januari 2019, gue enggak ambil kerjaan di TV. Baru kali ini di 'Okay Bos' gue ambil," pungkas Gading.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru