Demi Gempi, Gading Marten Siap Bantu Gisella Anastasia Hadapi Kasus Video Syur
Instagram/gadiiing
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Kasus video syur yang menjerat Gisella Anastasia memang menyedot banyak perhatian publik, bahkan sampai diberitakan oleh media terkemuka di Inggris. Lama tak bersuara, begini tanggapan Gading.

WowKeren - Semenjak kasus video 19 detik mencuat dan mencatut nama Gisella Anastasia, Gading Marten diketahui belum buka suara menanggapi. Justru Roy Marten yang kerap wara-wiri di layar televisi untuk membicarakan kasus mantan menantunya itu.

Lama bungkam, Gading Marten secara eksklusif hadir di program acara "Okay Bos" membicarakan kasus video syur berdurasi 19 detik itu. Dipandu presenter kondang Raffi Ahmad, ia pun menceritakan bahwa dirinya ikut menanggung kasus yang menjerat Gisella Anastasia.

"Dari perceraian lo sama kasus terakhir yang menjerat Gisel, mana menurut lo yang paling berat?" tanya suami Nagita Slavina tersebut. Gading pun menjawab bahwa kedua permasalahan tersebut sama-sama membuat hidupnya menjadi berat. Kendati demikian, baginya mana yang lebih berat bergantung pada porsinya masing-masing.


Memiliki seorang anak dari pernikahannya dengan Gisel membuat Gading ikut menanggung masalah tersebut. Diakui oleh duda satu anak ini bahwa ia telah berkomunikasi dengan Gisel terkait kasus yang menjerat mantan istrinya itu. Pasalnya, Gading menilai bahwa kejadian ini pasti akan berdampak pada putrinya, Gempita Nora Marten entah kapan waktunya.

"Ini kasus menurut gue juga berat banget," cerita Gading. "Karena pasti berpengaruh terhadap Gempi kan someday."

Terakhir, Gading pun mengaku akan terus berada di belakang Gisel selama bergulirnya kasus tersebut. "Gue udah bilang sama Gisel, 'apapun kejadian sebenarnya, apapun yang bakal lo hadapi, gue selalu ada di belakang lo Sel. Lo butuh apapun, ayok kita bantu' karena mau enggak mau ini menjadi masalah bersama karena kita punya anak," pungkas Gading.

Diketahui video syur berdurasi 19 detik sempat viral di Twitter pada awal November 2020 lalu. Banyak yang menyebut pemeran perempuan dalam video tersebut mirip dengan artis cantik Gisella Anastasia. Sempat mengelak, Gisel pun ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian pada Desember 2020 lalu.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts