Gading Marten Sering Ditanya Gempi Alasan 'Pisah Kingdom', Gisella Anastasia Jawab Begini
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gisella Anastasia memang menjadikan istilah 'Pisah Kingdom' untuk menjelaskan perceraiannya dengan Gading Marten. Meski begitu, keduanya masih kerap berkumpul demi Gempi.

WowKeren - Kabar perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten pada November 2019 lalu turut menjadi sorotan publik. Tak sedikit yang kemudian menanyakan kondisi putri semata wayang keduanya, Gempita Nora Marten. Warganet dibuat penasaran apakah bocah 6 tahun itu mengetahui bahwa kedua orangtuanya telah resmi bercerai.

Rupanya Gisella Anastasia mempunyai cara tersendiri untuk menjelaskan kondisi papa mamanya yang tidak lagi tinggal serumah pada Gempi. Pelantun lagu "Cara Lupakanmu" ini menggunakan istilah pisah kingdom untuk menjelaskan kondisi rumah tangganya sekarang. Agaknya Gempi cukup cerdas untuk bisa memahami cerita tersebut.

Kendati demikian, baru-baru ini Gading Marten berujar bahwa sang putri kerap menanyakan alasan kenapa sampai terjadi pisah kingdom. Hadir di program "Okay Bos", Gading pun menceritakan hal tersebut kepada Raffi Ahmad yang memandu acara di Trans TV ini.

"Gempi itu tahunya papa mamanya pisah kingdom cuman kadang suka 'aku sebel kenapa sih pisah kingdom'," cerita Gading. "Mamanya sudah bilang 'I made a mistake Gem' gitu."


Lebih dalam, Gading mengungkapkan Gempi merupakan seorang anak yang bisa memahami kedua orangtuanya. Bahkan diceritakan olehnya, Gempi selalu menjaga perasaan kedua orangtuanya.

"Gempi itu anak yang manis, hatinya sweet banget. Dia pinter sekali dia ngerti semuanya dan selalu ingin keadaan di rumah itu adem," pungkas Gading. "Gue kan sering main sama Gisel Gempi bertiga, dia suka pelukin bapaknya 'I love you Dad' dia peluk juga mamanya 'I love you Mom' 'Ayo kita family hug foto keluarga."

Disebutkan pula oleh Gading bahwa Gempi cukup sering menjaga perasaannya. Terlebih saat menemukan video TikTok soal Wijaya Saputra yang tak lain adalah pacar dari mamanya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait