Vanessa Angel Pose Mesra Bareng Suami di Kolam Renang, Perut Buncitnya Bikin Salfok
Instagram/bibliss
Selebriti

Dugaan soal Vanessa Angel hamil anak kedua diperkuat dengan bukti foto yang diunggahnya di Instagram belum lama ini. Netter pun ramai mengomentari perut Vanessa yang tampak buncit.

WowKeren - Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah sedang menikmati liburan di Bali. Mereka pun tak lupa mengunggah potret-potret quality time berdua di Instagram masing-masing.

Salah satunya foto saat mereka pose di pinggiran kolam renang. Foto ini diunggah Vanessa Angel di laman Instagram pribadinya, Minggu (7/2). Pasangan yang telah dikaruniai satu anak ini tampak begitu menikmati waktu liburan di Bali.

Tampak Vanessa Angel mengenakan bikini warna army. Sementara Bibi hanya mengenakan celana pendek. Mereka pun memamerkan pose konyol dengan backgroud langit biru yang indah.

"Adakah yang salah dari foto ini?" tulis Vanessa sebagai caption postingannya. Entah apa yang ingin disampaikan Vanessa lewat caption tersiratnya itu.

Vanessa Angel Pose Mesra Bareng Suami di Kolam Renang, Perut Buncitnya Bikin Salfok

Instagram


Unggahan Vanessa ini langsung mengundang perhatian netizen. Mereka mengaku salah fokus dengan penampakan perut Vanessa yang kian membuncit. Para netizen curiga jika Vanessa memang benar sedang mengandung anak keduanya dengan Bibi.

"Perut kaka Vanessa membuncit kayaknya Gala mau jadi abang," komentar netizen. "Mama hamil lagi gak sih itu, sepertinya Gala mau punya adek," sahut akun lain. "Hamil lagi kak?" tanya netter lain. "Fokus perut," imbuh lainnya.

Di postingan sebelumnya, Vanessa seolah memberi kode jika dirinya memang sedang mengandung anak kedua. Mengunggah video kocak saat berjoget bersama suami, Vanessa menuliskan caption yang menyiratkan pesan penting, yakni soal dirinya yang memang hamil.

"Kayanya gala sebentar lagi jadi abang 😂😂 #backstreetboys #shapeofmyheart #honeymoon," kata Vanessa Angel.

Kalau menurut kamu gimana nih? Beneran hamil nggak ya?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru