Aura Kasih Blak-blakan Beber Alasan Gugat Cerai Suami Bule, Ashanty: Sepele Banget
Instagram/aurakasih
Selebriti
Perceraian Aura Kasih

Ashanty dibuat heran saat mendengar pengakuan Aura Kasih tentang penyebabnya menggugat cerai sang suami, Eryck Amaral. Ashanty seolah tak percaya jika Aura dan Eryck bercerai karena alasan ini.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktris Aura Kasih akhirnya terang-terangan mengungkap penyebab dirinya menggugat cerai sang suami, Eryck Amaral. Semuanya bermula saat Eryck Amaral ada pekerjaan di Bangkok, Thailand. Eryck diketahui berangkat ke sana sebelum pandemi Covid-19.

Hal ini diungkap langsung oleh Aura kepada Ashanty saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube The Hermansyah A6. "Ada salah satu kontrak film, iklan. Aku nggak mungkin di sana," kata Aura Kasih dalam video yang diunggah, Senin (8/2).

Tak lama setelah itu, seluruh dunia dilanda pandemi Covid-19, termasuk Indonesia dan Thailand. Imbasnya, Aura Kasih dan Eryck Amaral makin berjarak. Eryck jadi susah untuk terbang ke Indonesia, begitu pula dengan Aura Kasih.

Belum lagi ditambah keduanya yang juga disibukkan dengan pekerjaan masing-masing. "Terus masing-masing dia sibuk dengan kerjaan ya sudah kita sendiri-sendiri saja," ujar Aura Kasih.

Menurut Aura Kasih, sang suami memang kurang nyaman tinggal di Indonesia karena kariernya tak berkembang. Eryck pun sering mengajak Aura untuk meninggalkan Tanah Air dan menetap di Bangkok, Thailand. Sayangnya, Aura tak bisa memenuhi permintaan sang suami lantaran ia juga berat jika harus meninggalkan pekerjaannya di Indonesia.


"Dari dulu (dia bilang) 'kita pindah yuk', cuma aku nggak bisa, karier aku di sini, aku bikin bisnis di sini. Aduh gue nggak bisa ikutin lu," beber pelantun "Asmara" ini.

Hingga pada akhirnya, penerbangan pesawat kembali di buka di tengah pandemi Covid-19. Namun Eryck tampak sudah nyaman tinggal di Bangkok. Aura Kasih maklum, mungkin karier sang suami di sana lebih moncer ketimbang di Indonesia.

Dipisahkan oleh jarak inilah yang menjadi salah satu alasan Aura Kasih menggugat cerai sang suami. "Tapi gue nggak bisa LDR, ngapain gue sendirian di sini, mending gue sendiri beneran," ucapnya.

Baru setelahnya, Aura Kasih memutuskan untuk bercerai dari lelaki yang telah menikahinya pada 26 Desember 2018 itu. Ia menggugat cerai Eryck Amaral ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 Desember 2020.

Mendengar pengakuan Aura Kasih, Ashanty merasa heran. Istri Anang Hermansyah itu tak habis pikir penyebab mereka bercerai hanya karena jarak. "Aneh pisah karena jarak kayak terlalu sepele," pungkas Ashanty.

Menurut Ashanty mungkin ini memang masalah sepele, namun lain halnya dengan Aura Kasih yang merasakan sendiri. Mungkin Aura Kasih memang tipe orang yang tidak bisa menjalani hubungan jarak jauh.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts