Air Mata Celine Evangelista Pecah Usai Pisah dari Stefan William, Ungkap Reaksi Putri Sulung
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista menangis usai memilih meninggalkan rumah dan berpisah dari Stefan William. Tak cuma itu, Celine juga sempat mengenang pertanyaan sang putri sulung terkait kepergiannya.

WowKeren - Celine Evangelista sempat menangis di vlog Melaney Ricardo. Hampir dua bulan pisah rumah dengan Stefan William, Celine tak bisa menutupi kesedihannya.

"Gua sedih tapi gua gak mau berlarut juga karena gua harus happy di depan anak-anak gua, di depan orang-orang," kata Celine. "Ya ada kejanggalan di hati gue, tapi mau gak mau harus bisa sabar."

"Pada saat suami kamu unfollow, terus loe punya YouTube sendiri-sendiri emang sampai segitu complicated kah?" tanya Melaney. "Gua gak tahu sih, gua gak bikin statement apa-apa, melakukan yang berbeda, gua tekanan batin karena ditanyain terus. Ya gua jalanin aja. Dan apapun tindakan yang diambil suami gua, gua berharap dia sudah memikirkan dan itu memang yang terbaik buat dia."


Celine kini cuma bisa berusaha tabah menghadapi semuanya. "Gua minta dikasih ketenangan aja, setiap kali gua berdoa, minta dilancarin masalah rumah tangga gua agar ada jalan keluar yang baik. Gua berdoa semoga gua dan anak-anak gua dilindungi," kata Celine.

Melaney pun sempat bertanya soal reaksi anak Celine. Diakui Celine, sang putri sulung juga heran karena dia tak pulang ke rumah. Meski masih 9 tahun, Celine menilai sang putri tahu soal permasalahannya dan Stefan. Celine pun terharu karena sang putri seolah justru memberikan dukungan padanya.

"Anak gue yang gede, meluk gue. Kayak bilang, 'Mami kenapa kamu gak pulang. Kenapa kamu ada di sini?'" ujar Celine. "Dia mungkin mengerti, tapi ya udahlah."

Ketika ditanya apakah Celine rindu pada Stefan, ibu empat anak itu tak mau memberikan jawaban. "Gua kan cuma manusia kan, banyak yang ngasih saran, beginilah baiknya, gua juga tahu harus seperti apa, tapi berat buat gua, karena gua juga cuma manusia kan," katanya sambil menangis.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait