Audi Marissa Bucin 'True Beauty', Anthony Xie Beri Ekspresi Begini Saat Diminta Joget Ala Su Ho
Instagram/anthonyxie_
Selebriti

Audi Marissa memang sudah terjangkit demam drama Korea sejak lama. Kali ini Audi Marissa masih terbayang-bayang dengan drakor 'True Beauty', bahkan sampai meminta Anthony Xie joget TikTok begini.

WowKeren - Drama Korea alias drakor yang berjudul "True Beauty" baru saja selesai. Kendati demikian masih banyak penonton yang belum move on dari sejumlah adegan yang ada dalam drama tersebut.

Agaknya, demam drakor tak hanya menjangkiti masyarakat biasa tapi juga ikut merembet pada para selebriti Tanah Air. Salah satunya adalah Audi Marissa. Istri Anthony Xie ini memang beberapa kali ketahuan menyematkan komentar di dalam unggahan feed Instagram para aktor asal negeri Ginseng.

Sebelumnya ia kedapatan berkomentar dalam Instagram milik Lee Jong Suk. Lantas perempuan yang kini tengah mengandung buah hati pertamanya itu juga nangkring di kolom komentar Hwang In Yeop beberapa waktu lalu.

Adanya komentar Audi Marissa dalam Instagram pemeran Han Seo Jun "True Beauty" ini lantas membuat publik curiga bahwa ia turut mendukung tokoh tersebut agar bisa jadian dengan Lim Joo Kyung (Moon Ga Young). Disebut tim Seo Jun, kini artis kelahiran Jakarta ini justru mengajak sang suami untuk berjoget TikTok ala Lee Su Ho "True Beauty".

Audi Marissa meniru aksi Su Ho yang diperankan oleh Cha Eunwoo saat hendak menghibur Joo Kyung dengan mengirim sebuah video. Berlokasi di gerai komik langganannya, Su Ho lihai menari sambil menyanyi.


Meski sang suami terlihat kaku, namun Audi Marissa terlihat begitu menikmati aksinya tersebut. "Dengan kekuatan cinta & paksaan jadilah seperti ini. Liat aja tuh mukanya @anthonyxie_ 🙂," tulis perempuan 25 tahun tersebut sebagai caption unggahannya pada hari Senin (8/2) kemarin.

Anthony yang terlihat tak selincah istrinya itu lantas banyak mendapat komentar dari warganet. Mereka pun merasa terhibur dengan ekspresi Anthony yang seperti terpaksa melakoni hal tersebut demi sang istri.

"Muka" ditindas😂," tulis akun @erw*****. "Hahahahahahhahaha ngakak🤣 ottoke ottoke dengan muka datar," komentar pemilik akun Instagram @aul*****. "Begitu lah nasib para suami yang punya bini lagi ngidam😁😁," kata akun @ern*****.

"Dari pd ntar bumil ngamuk, iya in ajalah diajak begituan 😂😂," ujar akun @sall*****. "HAHAHAHA ngakak😂😂,Tpi Sweet bngeeff💖," kata akun @nur*****. "Senyumnya maksa 😁demi istri 😍," tulis @rat*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru