Asyik Bulan Madu, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Pamer Foto di Kamar Mandi Bikin Heboh
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil sukses bikin netter baper usai melihat sederet foto kece mereka saat bulan madu di Bali. Terbaru, mereka bikin salfok saat pamer foto di bathup kamar mandi.

WowKeren - Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil tengah menikmati kebahagiaan mereka menjadi pasangan pengantin baru. Usai melangsungkan pernikahan pada 30 Januari lalu, kini Ririn dan Ibnu sedang menikmati momen romantis honeymoon di Bali. Menariknya, mereka memilih road trip guna menghindari penularan virus Covid-19.

Lewat akun Instagram masing-masing, Ririn dan Ibnu kerap membagikan momen bulan madu mereka di Pulau Dewata tersebut. Keduanya tampak begitu mesra di berbagai kesempatan. Bahkan tak sedikit juga netizen yang baper melihat keromantisan pasangan ini.

Salah satunya pada unggahan Ririn dan Ibnu belum lama ini. Keduanya kompak memamerkan beberapa foto kece sata berada di kamar mandi tempat mereka menginap. Dalam unggahan tersebut, Ririn dan Ibnu tampak tengah bersantai di bathup kamar mandi.

Keduanya tampak menggunakan kimono berwarna putih dan tampil keren dengan kacamata hitam. Pada postingannya, Ririn tak memberikan keterangan apapun dan hanya membubuhkan emoji awan berwarna biru.


Tak jauh berbeda dengan sang istri, Ibnu Jamil juga membagikan beberapa foto kece mereka di tempat yang sama. Ada dua foto yang dibagikan Ibnu. Saat mereka tengah asyik berpose menghadap kamera, serta potret keduanya yang seolah tengah serius membaca majalah.

Melihat unggahan dua sejoli ini, netizen langsung dibuat heboh. Mereka beramai-ramai memenuhi postingan Ririn dan Ibnu dengan beragam komentar. Banyak yang memuji hasil foto kece keduanya.

"Awww keren banget sihh kayak model majalah. Ya Allah couple goals banget ini ganteng cantik. Shalawatin aja dulu, biar bisa jadi pasangan ganteng m cantik juga," puji netizen. "Kece no debat," sahut akun @ririni*****. "Keren bgt sih jon," timpal @bag****.

Ada pula yang penasaran dengan siapa sosok dibalik foto-foto kece Ririn dan Ibnu ini. "Ini yg foto siapa kak? Penasarannn😂 kan perginya berdua doang," tanya salah seorang netizen. "Kira2 siapa yg motret jon," tukas @setia********.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru