Ruben Onsu Murka Masalah Roasting, Sarwendah Pilih Diam Dan Asyik Berkuda
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Baru-baru ini, Ruben Onsu murka terkait masalah roasting-an yang menyebut nama istri dan anaknya, Betrand Peto. Sebaliknya, Sarwendah memilih diam untuk menghadapi masalah tersebut.

WowKeren - Ruben Onsu diketahui baru saja murka dan mengungkapkan kekesalannya melalui unggahan di laman Instagram pribadinya pada Selasa (9/2). Hal tersebut lantaran komika Ridwan Remin membuat lelucon dengan menggunakan nama sang istri, Sarwendah, dan anak angkatnya, Betrand Peto.

Kemarahan Ruben itu lantaran isi dari roasting-an Ridwan dirasa tak pantas untuk diangkat ke publik. Merasa tak nyaman, Ruben lantas menegur dan menyampaikan amarahnya kepada komika Ridwan langsung melalui media sosial. Permasalahan Ruben dan komika Ridwan tersebut berhasil menyita perhatian publik.

Berbeda dengan Ruben, Sarwendah mengaku lebih memilih untuk diam dan tak berkomentar apapun perihal masalah tersebut. Sepertinya Sarwendah tak mau banyak ikut campur perihal roasting-an itu dan lebih memilih untuk mempercayakan semuanya kepada Ruben.

"Memilih untuk diam bukan berarti kita tidak tau, terkadang kita memilih untuk menutup dan memilih mana yg perlu di respon," tulis Sarwendah pada Selasa (9/2). "Dan ketika kita merespon artinya itu sudah mengganggu dan sangat merugikan sehingga kita menggunakan HAK jawab kita."


Sarwendah terlihat menghadapi persoalan yang sedang hangat dibicarakan oleh publik dengan santai. Sarwendah bahkan dengan asyiknya malah terlihat sedang berkuda. Seperti tak ada beban, ia berpose cantik sembari menunggangi kudanya.

"Seperti ak memilih ya sudah berkuda aja ahhh #SW #Sarwendah #LandPerle," imbuhnya. Postingan Sarwendah itu langsung menuai beragam komentar dari warganet. Para penggemar beramai-rami memberikan dukungan kepada Sarwendah.

"Semangat Bunda, lebih banyak yg sayang & support the Onsu," tulis @tetibudi. "Selalu memberikan pelajaran di setiap ada problm. Thnks u bunda sarwenda yg selalu memotivasi. Sehat, bahagia selalu bunda and family," tutur @amnda**. "Semangattt theonsufamily," seru @favindo**.

"BUNDAAA SAYANG, KAMI WENDADDICT ALWAYS SUPPORT BUNDA KAPANPUN DAN DIMANAPUN," ucap @wendadict**. "Semangat dan sehat selalu y bunda," imbuh @diniher**.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait