Celine Evangelista Lelah Jawab Tudingan Masalah Rumah Tangga Cuma Settingan, Pilih Pasrah
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista jawab begini saat masalah dalam rumah tangganya dituding hanya rekayasa semata. Dari pengakuannya, Celine seolah mengisyaratkan jika dirinya sudah lelah dengan tuduhan tersebut.

WowKeren - Celine Evangelista berusaha tegar dalam menghadapi permasalahan rumah tangganya dengan Stefan William. Sebagai seorang publik figur, Celine sadar jika apapun yang dilakukannya akan selalu menjadi sorotan. Namun, ia tak habis pikir dengan orang-orang yang kerap menilai negatif suatu permasalahan yang sedang dialami publik figur.

Disebut masalah rumah tangganya hanya rekayasa, Celine langsung membantah dengan tegas. Ia mengatakan tidak ada niatan untuk melakukan settingan demi menunjang karier dirinya dan sang suami. Ibu empat orang anak ini tampaknya sudah lelah menjawab tudingan tak berdasar tersebut.

"Ya kita sekarang gimana ya, berita apapun diarahinnya ke situ. Kalau aku sih terserah orang aja," ungkap Celine Evangelista dilansir dari Insertlive.com, Rabu (10/2). "Orang mau menilai seperti apa kalau aku emang dari dulu nggak pernah settingan juga kan aku nggak pernah ada berita setingan-settingan."

Meski kini masalah rumah tangganya sudah diketahui publik luas, Celine mengaku tidak ingin jika urusan pribadinya dicampuri oleh orang lain. Aktris kelahiran Italia ini justru ingin menyelesaikan dan menyimpan sendiri masalah rumah tangganya dengan Stefan William.


"Aku juga nggak bisa kasih tau mereka (netizen) satu per satu," tutup Celine. "Biar itu masalah jadi masalah aku, aku simpan sendiri, aku selesaiin sendiri."

Sebelumnya, Celine juga sudah mengatakan jika netizen berhak menilai apapun tentang pernikahannya dengan Stefan William. Menurut Celine, semua orang berhak berpendapat dan menilai apapun sesuai yang ia ketahui. Namun satu hal yang ia tegaskan, jika penilaian masyarakat belum tentu sesuai dengan kenyataan yang ada.

"Mereka berhak menilai gue. Cuma gue dan orang-orang terdekat gue yang tahu gue," tegas Celine. "Gue juga enggak cerita ke semua orang. (Masalah) Itu gue simpan buat diri gue sendiri saja." kata Celine beberapa waktu lalu.

Sementara itu, prahara rumah tangga Celine dan Stefan ini mulai ramai dibicarakan sejak awal Januari lalu. Berawal dari beredarnya foto Celine yang tampak murung dan disinggung soal perceraian. Sampai terkuak kabar jika Celine dan Stefan memang sudah pisah rumah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait