YG Ungkap Alasan Kenapa Bobby iKON Hanya Promosi Comeback Solo 'Lucky Man' Selama 2 minggu
Musik

Dalam comeback kali ini, Bobby diketahui berpromosi untuk lagu utama yang berjudul 'U MAD'. Namun meski dinantikan banyak orang, Bobby diketahui hanya berpromosi selama 2 minggu saja.

WowKeren - Salah satu member iKON, Bobby diketahui baru saja melakukan comeback solonya dengan album berjudul “Lucky Man”. Dalam comeback kali ini, rapper itu berpromosi untuk lagu utama yang berjudul “U MAD”. Namun meski dinantikan banyak orang, Bobby diketahui hanya berpromosi selama 2 minggu saja.

YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Bobby akhirnya buka suara. Mereka mengungkapkan mengapa Bobby iKON menyelesaikan promosi solonya untuk “Lucky Man” hanya dalam waktu 2 minggu. Menurut YG Entertainment, Bobby meminta untuk menghentikan promosi solonya untuk fokus pada comeback iKON di bulan Maret serta penampilan mereka di Mnet "Kingdom" pada bulan April.

"Setelah mendapatkan pendapat Bobby, kami akan mengakhiri semua aktivitas untuk full album kedua Bobby 'Lucky Man', yang semula dijadwalkan hingga akhir Februari," ungkap perwakilan agensi.


Sebelumnya Bobby juga telah mengungkapkan pemikirannya mengenai hal ini. "Comeback iKON akan segera hadir di bulan Maret, dan 'Kingdom' Mnet dimulai pada 1 April. Aku pikir aku harus berlatih dan mempersiapkan lebih banyak untuk itu. Aku ingin bergabung dengan memberku, yang berlatih keras dan berkeringat setiap hari, untuk menampilkan pertunjukan luar biasa yang akan mengejutkan semua orang," ungkapnya

iKON sendiri dilaporkan sedang mempersiapkan comeback mereka pada bulan Maret menjelang penampilan mereka di acara survival besutan Mnet, “Kingdom”. Menurut laporan eksklusif dari Osen, iKON sedang mempersiapkan comeback mereka pada awal Maret.

Hal ini akhirnya turut membuat pihak agensi buka suara. Beberapa saat usai laporan itu beredar, sumber dari YG Entertainment menyatakan kepada Newsen, bahwa benar iKON sedang mempersiapkan lagu baru. Tak hanya itu, agensi juga mengungkapkan bahwa syuting MV untuk lagu baru mereka dilakukan minggu ini.

Ini akan menjadi comeback pertama iKON sejak merilis album “i DECIDE” pada Februari 2020. Hal ini menandai lebih dari setahun sejak perilisan terakhir mereka. Selama bertahun-tahun, iKON telah memiliki banyak lagu hit, dari "My Type" hingga "Love Scenario".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts