Nella Kharisma Istri Dory Harsa Diduga Hamil Usai Terciduk ke Dokter Kandungan
Instagram/nellakharisma
Selebriti

Nella Kharisma dan Dory Harsa sempat terlihat mendatangi sebuah rumah sakit dan masuk ke ruang dokter kandungan. Fans tak sabar lagi menantikan kabar bahagia dan mendoakan Nella positif hamil.

WowKeren - Kehidupan Nella Kharisma sempat jauh dari sorotan media pasca menjadi istri Dory Harsa. Namun lama tak terdengar kabarnya, beredar dugaan terkait Nella dan Dory.

Akun gosip Lambe Turah mengunggah postingan video Nella dan Dory. Nella ditemani Dory rupanya sedang memeriksakan diri ke dokter kandungan.

"Wuaaahh Mbanyaa penuh kharisma bener yaks berkunjung ke dokter spog ama Bang misua di RS JIH solo 🤭🤭," demikian caption di postingan tersebut. "Semoga kita lekas mendengar kabar baek neh abis kunjungan mba dan mas ke dokter yaks."

Usai melihat video tersebut, fans Nella dan Dory ikut senang. Mereka mendoakan kalau keduanya akan segera mendapat momongan.

"Cieeee mbak @nellakharisma dan mas @doryharsa ditunggu junior nya yaaaa😍😂😂," kata netter. "Wah hamilkah? Semoga segera mendapat kabar baik ya kak Nella," seru netter. "Selamat ya kak Nella dan mas Dory, semoga sehat calon debaynya," timpal fans lainnya.


Sejauh ini tak diketahui apakah Nella sudah hamil atau masih program momongan. Yang pasti, pasangan yang menikah Agustus 2020 itu sempat mengungkap kalau mereka tak menunda soal momongan.

Sementara itu, rumah tangga Nella dan Dory sempat diramal kurang bagus oleh Mbah Mijan. Menurut Mbah Mijan, pernikahan Nella dan Dory justru membuat pamor mereka surut.

"Jangan baper ya guys, ini cuma kartu tarot aja. Jangan dipercaya atau diyakini, hanya buat hiburan," seru Mbah Mijan via channel YouTubenya. "Ketika mereka menjalani hubungan, sampai akhirnya nanti jadi pasangan suami istri maka ini awal mula dari mereka menghilang, turun, awal mula mereka akan lenyap, entah karirnya atau hilang apanya. Ada prahara, kartunya jelek."

Disisi lain, Mbah Mijan tetap mendoakan yang terbaik buat Nella dan Dory. Mbah Mijan menyarankan Nella dan Dory untuk tetap berpikir positif.

"Tapi intinya adalah, biarkan semua orang beropini tapi jika anda berdua yakin bisa menjalani ini semua tanpa ada halangan, tanpa ada rintangan, jalani saja," kata Mbah Mijan. "Karena keyakinan anda berdua itulah yang akan menjadi sugesti positif terhadap hubungan asmara kalian."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait