Betrand Peto Lantang Peringatkan Fans Toxic: Jangan Senggol Keluarga
Instagram/betrandpetoputraonsu
Selebriti

Betrand Peto buka-bukaan mengenai tuduhan orangtua angkatnya, Ruben Onsu dan Sarwendah hanya memanfaatkannya. Dengan tegas, bocah berusia 15 tahun ini beri peringatan fansnya.

WowKeren - Betrand Peto rupanya masih begitu terganggu dengan tuduhan yang menyebut orangtua angkatnya, Ruben Onsu dan Sarwendah hanya memanfaatkan dirinya. Kini, ia buka-bukaan menjawab mengenai isu tersebut.

Diketahui, isu ini pertama dihembuskan oleh orang yang mengaku sebagai penggemarnya, BXB. Saat pertama mendengar tuduhan itu, Betrand mengaku begitu kecewa karena penggemarnya justru tidak memberikan dukungan positif.

Bocah berusia 15 tahun ini dengan tegas menyatakan ia siap dihina oleh penggemarnya. Namun, ia tidak terima dan begitu geram jika keluarga Onsu sampai dituduh memanfaatkan dirinya.

”Sebenernya enggak masalah buat Onyo (dihina), yang penting buat Onyo enggak usah nyenggol-nyenggol keluarga,” kata Betrand Peto seperti dikutip dari akun YouTube Kenta Manis Channel, Rabu (10/2). “Itu yang buat Onyo makin marah lagi.”


”Enggak apa-apa kalian hina Onyo,” sambung penyanyi kelahiran Nusa Tenggara Timur (NTT) ini. “Tapi jangan hina adik-adik Onyo, kan mereka enggak ada salah, mereka enggak tahu apa-apa.”

Meski memberi peringatan kepada fans yang kerap memberikan komentar pedas, Betrand mengaku sangat mengerti akan ketenarannya. Ia mengakui telah menerima banyak rasa sayang dari penggemarnya. Namun, ia berpesan agar rasa sayang itu tidak begitu berlebihan hingga mengatur segala hal soal kehidupannya.

”Sayang boleh tapi jangan terlalu berlebihan banget, maksudnya jangan terlalu sayangnya ngatur-ngatur orang. Onyo sayang BXB, sama semuanya. BXB buat Onyo pokoknya paling terbaik,” ungkap Betrand. “Tapi Onyo heran aja, ini beneran BXB atau bukan sih masih bingung, masih cari tahu.”

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts