Chaeyoung TWICE Berikan Tanggapan Santai Tapi Keren terhadap Komentar Negatif
Selebriti

Sebagai member dari salah satu girl grup paling populer, Chaeyoung sudah tahu seperti apa rasanya menjadi sasaran komentar negatif. Namun, ia tak membiarkan hal-hal seperti itu mempengaruhinya.

WowKeren - Salah satu hal terburuk yang harus dihadapi para idol K-Pop adalah komentar jahat. Dalam siaran live-nya baru-baru ini, Chaeyoung TWICE memberikan tanggapan yang keren saat membicarakan tentang komentar jahat.

Sebagai member dari salah satu girl grup paling populer, Chaeyoung sudah tahu seperti apa rasanya menjadi sasaran komentar negatif yang kerap kali tak berdasar. Namun, penyanyi kelahiran 1999 tersebut tak membiarkan hal-hal seperti itu mempengaruhinya.

Selama siaran live Chaeyoung, seorang penggemar mengatakan agar salah satu member termuda TWICE itu tak membaca komentar buruk. "Jangan membaca komentar buruk tapi lihat hal-hal baik bersamaku. Aku cinta kamu," kata fans tersebut.

Chaeyoung kemudian berkata bahwa dia bahkan tidak bisa melihat komentar buruk sepanjang siaran live-nya ini. "Aku bahkan tidak bisa melihat komentar-komentar buruk," ujarnya sambil mendekatkan diri ke arah kamera.


Chaeyoung TWICE Berikan Tanggapan Santai Tapi Keren terhadap Komentar Negatif

Source: Naver V Live, Koreaboo

Setelah mencari komentar buruk, Chaeyoung berhenti dan berkata dia bahkan tidak peduli jika orang meninggalkan komentar jahat. "Entahlah. Aku tidak peduli," kata pelantun "I CAN'T STOP ME" itu santai sambil membetulkan rambutnya.

Dalam siaran yang sama, Chaeyoung menyenandungkan lagu dan melihat-lihat komentar lalu menemukan salah satu yang tampaknya terlalu sering muncul. Dia membacanya dengan lantang, "Bisakah kamu menelepon Mina?"

Setelah memperbaiki rambutnya, Chaeyoung mencondongkan tubuh ke depan dan berteriak, "Tidak!" Hal ini menunjukkan bahwa ia berani menolak permintaan penggemar dengan tegas jika ia merasa permintaan itu berlebihan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts