Difoto Ibnu Jamil, Body Goals Ririn Ekawati Saat Pakai Baju Renang Bikin Terpukau
Instagram
Selebriti

Ririn Ekawati langsung jadi sorotan usai memamerkan potret cantiknya saat berenang. Foto Ririn hasil jepretan Ibnu Jamil ini terlihat begitu sempurna ditambah pemandangan yang indah.

WowKeren - Pasangan pengantin baru Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil baru saja menikmati bulan madu di Pulau Dewata, Bali. Selama berada di sana, Ririn dan Ibnu menginap di salah satu resort ternama yang menyajikan fasilitas terbaik.

Melalui akun Instagram-nya, Ririn kerap membagikan potret saat dirinya dan Ibnu menikmati segala fasilitas di resort tersebut. Salah satu yang dipajang Ririn adalah saat ia menikmati kolam renang dengan nuansa yang sangat alami.

Ririn tampak sangat nyaman saat berenang di kolam renang dengan dikelilingi berbagai tanaman hijau. Menurut Ririn, desain resort tersebut sangat unik hingga membuatnya ingin kembali lagi ke sana.

"Jatuh cinta dengan @ulamanbali. Semua detail dan super unik dengan segala sensasi yg berbeda saat berada di sini. Uh, relaxing!" tulis Ririn dalam keterangan postingannya.


Ririn pun menyebut jika hasil fotonya di tempat tersebut semuanya memuaskan. "Percayalah cukup pake hp dan ga perlu photografer heheh sudut mana pun terlihat cantik. Pastiku akan datang lagi," imbuhnya.

Difoto Ibnu Jamil, Body Goals Ririn Ekawati Saat Pakai Baju Renang Bikin Terpukau

Instagram

Melihat postingan tersebut, netizen juga banyak yang jadi ingin pergi ke tempat tersebut. Selain itu, ada pula netizen yang mengaku salah fokus dengan salah satu foto yang dipamerkan Ririn. Foto tersebut memperlihatkan dirinya yang sedang berenang.

Netizen tersebut memuji body goals Ririn saat mengenakan baju renang. Meski hanya tampak belakang, namun foto tersebut sudah mampu membuat netizen terpukau.

"Slide ke 6, badannya ABG banget ya, no lemak-lemak," kata netizen tersebut. "MasyaAllah modelnya kece badai," sahut netter lain. "Kapan punya badan kayak gitu," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait