Celine Evangelista Super Cantik Rayakan Imlek Tanpa Stefan William, Natasha Wilona Kena Imbas
Instagram
Selebriti

Berbeda dengan Celine, Stefan justru menghabiskan waktunya dengan anak. Namun mata Stefan agaknya tak bisa berbohong. Ia seakan merindukan Celine di sisinya.

WowKeren - Perayaan Imlek tahun 2021 ini jatuh pada Jumat (12/2). Segenap masyarakat pun menyambutnya dengan antusias. Biasanya Imlek menjadi momen untuk berkumpul dengan keluarga. Namun sayang, dalam momen Imlek kali ini, Celine Evangelista terpaksa merayakan sendiri tanpa sang suami, Stefan William.

Lewat akun Instagram miliknya, Celine hanya memamerkan pemotretan Imlek dirinya. Mengenakan baju cheongsam berwarna merah, penampilan Celine terlihat super cantik. Aura kecantikan Celine semakin bersinar saat ia menggerai rambut panjangnya.

Di bagian keterangan foto, Celine tak lupa mengucapkan selamat bagi netizen yang merayakan Imlek. "Gong Xi Fa Chai! Wishing you good health, happiness, and prosperity in this year 🙏❤️," tulis Celine.

Berbeda dengan Celine, Stefan justru menghabiskan waktunya dengan sang anak. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram Story Stefan di hari yang sama.


Tidak banyak kata yang dituliskan Stefan. Ia hanya terlihat menggendong sang putra. Stefan tampak begitu menyayangi buah cintanya dengan Celine itu.

"My everything," tulis Stefan menambahkan emoji hati. Di sela-sela foto Stefan dan anaknya, tampak pigura kecil yang memperlihatkan foto Stefan dan Celine.

Stefan William Sendu Di Perayaan Imlek

Instagram

Unggahan Celine dan Stefan rupanya menjadi perhatian netizen. Tidak sedikit yang akhirnya malah membandingkan kembali Celine dengan Natasha Wilona. Sebagian netizen lainnya berharap agar Celine dan Stefan bisa rujuk lagi.

"Cantik bngttt ❤️😍. Ketimbang si Natasha 😂," komentar pemilik akun @claur***hil. "Klo sm natasha jauh bngt lbh cantik ini walaupun pas gk dandan celine ttp cantik 😍❤️🔥," sahut akun @aci.ch***nova. "Si celin cantik klu dandan...wilo emang dasarnya cantik," timpal akun @nosta***a7361.

"Aminn, semoga bahagia, semuanyaaa🙌❤️," balas akun @vinaama***iroh_. "Hong pao. Na lay😂.. semoga keluarga kak Celine evangelista baik baik saja aamiin," doa akun @nancymoj***awang. "Pulanlah kerumah kak celine..kasian stefan sm anak2nu dirumah..prempuan pamali kak pergi dr rmh😢," tambah akun @yeol61***20.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru