Lee Sung Kyung Buka-Bukaan Soal Trauma Masa Lalu dan Beri Nasihat Bijak
Selebriti

Ketika mendiskusikan pengalamannya syuting 'Romantic Doctor' season 2, Lee Sung Kyung mengungkapkan beberapa trauma pribadi yang ia alami dan bagaimana ia bisa mengatasinya.

WowKeren - Lee Sung Kyung baru-baru ini melakukan wawancara dengan Star News membahas banyak hal menarik. Ketika mendiskusikan pengalamannya syuting drama "Romantic Doctor, Teacher Kim" season 2, aktris kelahiran 1990 itu mengungkapkan beberapa trauma pribadi yang ia alami dan bagaimana ia bisa mengatasinya.

Karena karakternya dalam drama, Cha Eun Jae, mengalami trauma setelah menjalani operasi, Lee Sung Kyung ditanyai apakah ia pernah mengalami trauma pribadi sebelumnya. Ia menjawab pertanyaan itu dengan jujur dan juga memberikan nasihat yang bagus tentang bagaimana menaklukkannya.

"Aku mengalami trauma dan kesulitan, besar dan kecil, tapi sekarang aku bisa mengatasinya dengan baik. Daripada menjadi tidak sabar atau mencoba mengatasinya dengan kekuatanku sendiri, kupikir aku bisa mengatasinya dengan mengambil langkah mundur, membiarkannya, menerimanya, dan mengambil arah pikiranku dengan nyaman. Aku sangat beruntung. Kupikir itu karena orang-orang di sekitarku, berbagai situasi, dan energiku sendiri cocok dengan baik," ungkapnya.


Mengenai tahun 2021, Lee Sung Kyung membagikan ambisinya untuk menjadi aktris yang lebih baik dan mencapai kebahagiaan yang lebih besar. "Aku ingin menjadi aktris yang sangat hebat dan orang yang hebat, dan tujuan serta harapanku adalah selalu bahagia dengan tulus dan kebahagiaan itu menyebar ke orang-orang di sekitarku," ujarnya.

Lee Sung Kyung melanjutkan, "Di tahun 2021, aku ingin lebih banyak berkomunikasi dengan penggemarku. Aku ingin mengungkapkan perasaanku kepada penggemar yang selalu menunggu dan mencintaiku, dan aku ingin berbaikan dengan mereka. Tentu saja, aku mencoba untuk bisa menyapa mereka melalui proyek yang hebat juga."

Lee Sung Kyung mengakhiri wawancara dengan berkata, "Aku sangat berterima kasih karena kalian selalu memberiku cinta yang tidak berubah. Berkat ini, aku mendapatkan kekuatan dan menjadi lebih kuat."

"Aku sangat menyesal karena merasa tidak bisa memberikan apa-apa dan hanya menerimanya. Tahun ini, aku benar-benar terharu, jadi aku akan mencoba memberimu sedikit cinta dan membalasmu sedikit. Aku ingin tumbuh menjadi orang baik dan membuatmu bangga! Aku selalu menghargai dan mencintai kalian.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts