Bukan Bunga atau Coklat, Adipati Dolken Beri Kado Valentine Ini untuk Canti Tachril
Instagram/cantitachril
Selebriti

Adipati Dolken menceritakan sikap tengilnya pada sang istri, Canti Tachril setiap kali merayakan valentine saat masih berpacaran. Setelah resmi menikah, Adipati pun mencoba melakukan hal ini.

WowKeren - Pasangan Adipati Dolken dan Canti Tachril ikut menyambut hari valentine yang akan jatuh pada Minggu (14/2) besok. Ini adalah perayaan hari valentine pertama mereka setalah resmi menjadi suami istri.

Sama halnya seperti pasangan lain, Adipati punya cara tersendiri untuk merayakan hari kasih sayang bersama sang istri. Sembari memamerkan foto mesranya di Instagram, Adipati sedikit bercerita soal kenangan valentine saat masih berpacaran dengan Canti.

Diakui Adipati, ia kerap kali malas saat diajak kencan di hari valentine. Aktor yang akrab disapa Dodot ini justru lebih memilih bermain game ketimbang menghabiskan waktu berdua bersama Canti yang saat itu masih menjadi kekasihnya.

"Yang, ngedate yuk kan lagi valentine? Engga ah males, mau main mobile legends aja. Dulu waktu pacaran selalu kaya gitu," tulis Adipati dalam keterangan postingannya, Jumat (11/2).

Bukan Bunga atau Coklat, Adipati Dolken Beri Kado Valentine Ini untuk Canti Tachril

Instagram


Namun kini saat sudah menikah, pemikiran Adipati berubah. Ia menyebut tidak ada salahnya jika memberi kejutan spesial untuk sang istri. Adipati pun sudah menyiapkan kado spesial untuk sang istri, namun bukan bunga ataupun cokelat.

"Terus gue mikir kayanya sekali sekali kasih surprise kali yaa tapi kalau keluar kayanya nggak tepat kalau kondisinya sekarang. Yaudah gue kasih sesuatu aja deh tapi karena ngasih bunga dan coklat terlalu romantis buat gue. Jadi gue kasih kalung aja, daripada cuma ngasih bunga sama cokelat," sambungnya.

Mendapat kado spesial dari sang suami, Canti pun merasa sangat bahagia. Ia mengaku ini pertama kalinya dalam hidup mendapat kado valentine.

"Ini hampir hari valentine, dan untuk pertama kali dalam hidup gue, gue dikasih hadiah valentine. Thank you❤," kata Canti dalam postingannya.

Melihat keromantisan pasangan ini, netizen pun dibuat baper. Meski sederhana, namun keduanya terlihat sangat bahagia di perayaan valentine kali ini.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts