Sunmi Rilis Tracklist Album Comeback 'Tail', Semua Lagunya Ditulis Sendiri
Instagram/miyayeah
Musik

Sunmi memanjakan fans dengan meluncurkan daftar lagu untuk album single terbarunya 'Tail'. Dalam tracklist itu, terlihat bahwa album comeback Sunmi itu akan berisi 2 lagu yang liriknya ditulis ia sendiri.

WowKeren - Pasca lama tak merilis karya baru, Sunmi baru-baru ini akhirnya akan comeback. Hal ini juga dibenarkan oleh MakeUs Entertainment selaku agensi yang menaungi mantan member Wonder Girls ini. Kali ini, Sunmi membuat fans antusias dengan mulai merilis teaser untuk comeback-nya.

Pada hari ini, Senin (15/2) tengah malam, artis solo tersebut memanjakan fans dengan meluncurkan daftar lagu untuk album single terbarunya “Tail”. Dalam tracklist itu, terlihat bahwa album comeback Sunmi itu akan berisi 2 lagu yakni “Tail” dan “What A Flower”.

Menurut teaser tersebut, kedua lagu itu diketahui ditulis oleh Sunmi sendiri. Ia sekali lagi bekerja sama dengan FRANTS, produser dari single sebelumnya "Siren," "Pporappippam," dan "Lalalay". Hal ini tentu membuat banyak fans sangat gembira.

Sunmi Rilis Tracklist Album Comeback \'Tail\', Semua Lagunya Ditulis Sendiri

Twitter


Lagu B-side, berjudul "What the Flower," dikomposisikan bersama oleh Sunmi dan Hong So Jin, yang paling dikenal oleh penggemar K-Pop untuk pekerjaan mereka dengan IU di album “Love Poem” miliknya. Sementara itu, album “Tail” ini akan dirilis pada 23 Februari mendatang.

Ini akan menjadi comeback pertama Sunmi dalam waktu sekitar delapan bulan sejak "pporappippam" Juni lalu. Meski begitu, pada Agustus lalu, Sunmi juga tampil dalam acara musik guna mempromosikan lagunya "When We Disco" dengan bos JYP Entertainment Park Jin Young.

Pada Selasa (9/2), Sunmi memberikan update melalui postingan Instagram Story. Mantan personel girl grup Wonder Girls tersebut mengungkapkan betapa sulitnya menjalani diet dengan menulis, "Aku benci diet! Terlalu keras! Ack!"

Melihat postingan tersebut, banyak netizen yang menduga Sunmi sudah mulai berdiet untuk persiapan comeback-nya. Sebelumnya, Sunmi sempat mendapat perhatian atas upayanya untuk menambah berat badan. Pemilik nama lengkap Lee Sunmi itu mengungkapkan bahwa dirinya adalah tipe yang secara alami tidak menambah berat badan.

Sunmi sendiri memulai debutnya pada tahun 2007 sebagai anggota grup wanita Korea Selatan Wonder Girls dan meninggalkan grup pada tahun 2010 untuk mengejar karir akademis. Setelah tiga tahun absen, Sunmi melanjutkan karirnya sebagai solois dengan debutnya pada 2013 “Full Moon” dan menelurkan single ganda "24 Hours" dan "Full Moon" di Gaon Digital Chart nasional.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait