Kembali Jalani Wajib Lapor, Gisella Anastasia Akui Khawatir Akan Ditahan
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Gisella Anastasia kembali menjalani wajib lapor terkait kasus video syur yang menjeratnya. Lantas Gisel pun tak menampik bahwa ia merasa khawatir akan ditahan oleh kejaksaan.

WowKeren - Gisella Anastasia terlihat mendatangi Polda Metro Jaya untuk kembali menjalani wajib lapor pada hari ini, Senin (15/2). Hal tersebut tak lain terkait statusnya sebagai tersangka dalam kasus video syur.

Gisel terlihat hadir mengenakan baju terusan putih dengan didampingi oleh kuasa hukumnya. Keduanya tiba sekitar pukul 10.00 WIB. Mantan istri Gading Marten ini menjelaskan bahwa ia akan terus kooperatif mengikuti proses hukumnya.

"Masih sama, masih wajib lapor, datang sudah, sebentar. Masih sama masih ngikutin seperti biasanya dan mengukuti perkembangan selanjutnya," kata Gisella Anastasia usai wajib lapor.

Namun Gisel mengaku belum tahu sudah sampai mana proses penyidikan kasus video syur yang menjeratnya itu. Ibu satu anak ini hanya mengikuti arahan aparat hukum, termasuk wajib lapor yang dijalani hari ini.


"Aku belum kebayang. Belum tahu soalnya," ungkap Gisel. "Cuma (tahu) Senin Kamis aja ke sini (untuk wajib lapor). Belum ada gambaran seperti apa."

Di sisi lain, Gisel pun tak menampik bahwa ia memiliki kekhawatiran akan ditahan oleh kejaksaan saat pelimpahan berkas tahap kedua nanti. Namun Gisel hanya bisa berdoa untuk mengatasi rasa takutnya tersebut.

"Pasti ada. Cuma kan kekhawatiran kita tidak menghalangi kita untuk betaktivitas. Dan kekhawaritan kita diserahkan tempat yang tepat, kita berdoa segala macam," pungkas Gisel. "Jadi percaya aja jalan yang terbaik, berbuat yang terbaik berbuat yang terbaik mulai dari sekarang sampai ke depan."

Kendati begitu, Gisel terus menjalani aktivitas seperti biasa agar tak terlalu mengkhawatirkannya. "Aktivitas tetap harus berjalan. Justru kalau terlalu khawatir terus jadi sibuk dalam kesedihan segala macam bisa tidak fokus sama Gempi," pungkasnya.

Seperti diketahui, Gisel dan Michael Yukinobu Defretes alias Nobu kini sama-sama berstatus tersangka dan dikenai wajib lapor setiap Senin dan Kamis. Sebelumnya Gisel mengaku pada polisi bahwa video syur 19 detik tersebut direkam olehnya di sebuah hotel di Medan pada 2017. Yang mana pada saat itu Gisel masih berstatus sebagai istri Gading Marten.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts