Lagu Debut ITZY 'DALLA DALLA' Ternyata Sebelumnya Punya Judul Dan Lirik Berbeda, Seperti Apa?
Twitter/ITZYofficial
Musik

Lagu debut mereka yang bertajuk 'DALLA DALLA' bahkan menjadi ikonik dan menuai berbagai prestasi membanggakan. Namun ternyata, lagu tersebut awalnya memiliki judul dan lirik hook yang berbeda dan bukan 'DALLA DALLA' loh.

WowKeren - Sejak pertama kali debut, ITZY sudah menjadi perhatian banyak orang karena lagu debutnya yang catchy dan unik. Lagu debut mereka yang bertajuk “DALLA DALLA” bahkan menjadi ikonik dan menuai berbagai prestasi membanggakan. Namun ternyata, lagu tersebut awalnya memiliki judul dan lirik hook yang berbeda dan bukan “DALLA DALLA” loh.

Menurut ITZY, lagu debut ikonik mereka "DALLA DALLA" hampir memiliki judul dan hook yang berbeda. Anggota ITZY beberapa waktu lalu muncul sebagai tamu di episode terbaru acara YouTube populer SBS "MMTG". Dalam acara itu, mereka mengobrol dengan pembawa acara JaeJae tentang versi bahasa Inggris dari lagu Korea mereka yang baru dirilis.

Selama wawancara, JaeJae mencatat bahwa ITZY belum menerjemahkan frasa Korea "DALLA DALLA" dalam versi bahasa Inggris yang baru dari lagu tersebut. Mereka justru memilih untuk membiarkannya dalam bahasa Korea sementara seluruh lirik yang sebagian besar berbahasa Inggris.

Mereka kemudian mengungkapkan bahwa kata Korea "dalla" (yang berarti "berbeda") terdengar mirip dengan kata bahasa Inggris "dolar". "Di telinga orang asing, bukankah 'DALLA' terdengar seperti 'dolar,' seperti di uang?" tanya Jaejae.


Shin Ryujin kemudian mengejutkan JaeJae dengan mengungkapkan bahwa lirik asli dari hook terkenal "DALLA DALLA" berbeda dari sekarang. “Sebenarnya, sebelum debut kami, itu (DALLA DALLA) seharusnya menjadi makna ganda dari lagu tersebut,” ungkap Ryujin.

Yeji menimpali sambil tersenyum, "Kami mengungkapkan ini untuk pertama kalinya sekarang." JaeJae kemudian menebak dengan tepat bahwa hook aslinya adalah "Billion Dollar Baby" sebelum "DALLA DALLA" menggantikannya, yang menyebabkan beberapa reaksi terkejut dari anggota ITZY.

Ryujin berseru, "Itu benar. Itu adalah lirik aslinya ‘Billion Dollar, Dollar Baby’, bukan ‘Nan mwunga dalla dalla, yeah’ (yang diterjemahkan menjadi ‘Sesuatu yang berbeda, berbeda tentang saya, ya’. ” Anggota ITZY kemudian melanjutkan untuk menunjukkan seperti apa versi asli dari lagu tersebut dengan JaeJae.

ITZY sendiri sebelumnua duduk dengan majalah Cosmopolitan untuk satu segmen bertajuk "Drip Or Drop?" yang menyajikan semua kebiasaan para member di bidang fashion. Di sini, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut memilih siapa yang gayanya paling gila.

Karena setiap member memiliki gaya yang berbeda, mereka mengungkapkan member mana yang dianggap paling cantik dan paling berani dalam berbusana. ITZY tidak dapat memulai video tanpa memutuskan siapa yang paling stylish, dengan Lia yang mengajukan pertanyaan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru