Ziarah ke Makam Ayah, Nia Ramadhani Curhat Ingin Jadi Orangtua Yang Baik
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani membagikan momen saat berziarah ke makan sang ayah, Priya Ramadhani bin Anny Vermeullen. Nia pun berharap bisa menjadi sosok orangtua seperti sang ayah.

WowKeren - Nia Ramadhani kerap kali menjadi sorotan dan perbincangan publik di Tanah Air. Selain soal gaya hidupnya yang mewah, tak jarang cara Nia mendidik ketiga buah hatinya juga menjadi bahan perbincangan hingga menuai kritik. Di tengah sejumlah masalah yang menimpanya, Nia tampak mengunjungi makam sang ayah, almarhum Priya Ramadhani.

Hal itu terlihat dari salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut terlihat Nia menagbadikan momen saat sedang duduk di samping pusara sang ayah dengan baju serba hitam. Nia pun mengaku ingin menjadi sosok orangtua seperti sang ayah.

"Sebagai orang tua, Aku mau bisa jadi seperti papaku.. karena caranya mengajarkan aku, tentang harus berteman tanpa memandang status sosial, tentang hidup itu harus selalu melihat ke bawah, supaya aku selalu bersyukur dengan apapun keadaan aku, tentang bagaimana harga diri seseorang itu tidak tergantung pada kemakmurannya," tulis Nia pada Senin (15/2).


Nia pun membeberkan sejumlah pengetahuan dan pelajaran berharga yang diajarkan mendiang ayahnya soal kehidupan. Nia merasa ajaran-ajaran tersebut sudah tertanam dalam dirinya secara tidak sadar. Karena hal itu, Nia juga ingin menerapkan hal serupa pada anak-anaknya.

"Bukan berarti seorang yang lebih dibawah secara penghasilan artinya harus merendahkan diri nya kepada seorang yang lebih berkelimpahan. Dan masih banyak lagi ajaran yang dia tinggalkan yang tanpa sadar sudah tertanam di diri kita anak2nya. Ah! I think that’s what you called LEGACY.. Bener ga sii 🤔 Sebagai orang tua, Aku mau bisa jadi seperti papaku," lanjutnya.

Sebelumnya, Nia Ramadhani sempat kembali kena nyinyir netizen soal perayaan hari valentine bersama anak-anak dan suaminya. Nia dianggap mengajarkan anak-anaknya budaya valentine yang tidak ada dalam Islam. Bahkan ada netizen yang sampai menyindir soal agama Nia Ramdhani.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait