Nindy Ayunda Bakal Datangi Komnas Perempuan, Buka-Bukaan Soal KDRT Serta Masalah Rumah Tangganya
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti

Rencananya Nindy Ayunda akan mendatangi Komnas Perempuan pada hari ini, Selasa (16/2). Ia mengaku akan menjelaskan semua tentang masalah rumah tangga serta tudingan miring yang mengarah kepadanya.

WowKeren - Penyanyi Nindy Ayunda masih menjalani proses persidangan cerai dengan Askara Parasady Harsono. Sebelumnya terungkap bahwa Nindy adalah korban KDRT hingga akhirnya mengajukan gugatan cerai.

Rencananya Nindy akan mendatangi Komnas Perempuan pada hari ini, Selasa (16/2) sekitar pukul 10.00 WIB. Pelantun "Buktikan" ini akan memberi penjelasan soal KDRT yang dialaminya.

"Karena saya ada dipanggil di sana terkait KDRT," kata Nindy Ayunda pada Senin (15/2) seperti dilansir dari Kumparan. "Saya akan membuka semuanya di Komnas Perempuan."

Sementara itu ada kabar menyebut Nindy telah menculik atau menyekap sopirnya. Nindy memberi bantahan atas rumor tersebut.

"Saya tidak melakukan itu," ujar Nindy. "Saya dibilang menculik, menyekap, itu saja sudah tidak betul."

Perempuan 32 tahun ini kemudian membeberkan keberadaan sopirnya. Nindy menjelaskan sang sopir ada di rumah orangtuanya.


"Sopir ada di rumah mamaku," ungkap Nindy. "Di rumah mamaku ada kosan-kosan."

Nindy Ayunda

Instagram Story

Ibu 2 anak ini mengatakan memang selama ini tidak banyak berkomentar soal masalah rumah tangganya. Nindy menganggap hal tersebut adalah urusan pribadinya. Namun Nindy mengatakan malah ada tudingan miring yang diarahkan kepadanya.

Oleh sebab itu, Nindy akan memberi penjelasan saat mendatangi Komnas Perempuan. Ia juga akan membawa sejumlah bukti untuk memperkuat pernyataan yang disampaikan.

"Saya akan ceritakan detail apa yang sudah dilakukan kepada saya," tutur Nindy. "Saya akan buka semuanya. Kita akan ngomong dari A sampai Z."

Dilihat dari postingan Instagram Story pada Selasa (16/2), Nindy memamerkan penampilan cetar sebelum mendatangi Komnas Perempuan. Ia terlihat memakai masker warna pink, mengingat kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia.

Sementara itu kabar terbarunya, Askara masih ingin mempertahankan rumah tangga dengan Nindy. Selain masih cinta, Askara juga tidak ingin bercerai dengan Nindy, pertimbangan usia pernikahan mereka. Bahkan Askara membantah melakukan KDRT seperti tudingan Nindy.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait