Sering Ketemu di Salon, Cha Eunwoo ASTRO Bikin Rapper DinDin Sedih dan Depresi
Selebriti

Rapper DinDin baru-baru ini menjelaskan betapa sempurna visual Cha Eunwoo di kehidupan nyata. Ia menceritakan bagaimana Eunwoo membuatnya sedih dan depresi setelah bertemu di salon.

WowKeren - Rapper DinDin baru-baru ini menjelaskan betapa sempurna visual Cha Eunwoo ASTRO di kehidupan nyata. Ia menceritakan bagaimana Eunwoo membuatnya sedih dan depresi setelah bertemu di salon.

DinDin membicarakan tentang Cha Eunwoo di acara radionya "Music High". Ia pertama kali menyebutkan bahwa dirinya pergi ke salon rambut atau makeup yang sama dengan bintang drama "True Beauty" itu.

"Ada kalanya aku bertemu dengannya saat pagi buta. Kami sama-sama dirias," kata rapper yang juga sering tampil di variety show itu.

DinDin kemudian mengungkapkan betapa Eunwoo sering membuatnya depresi. Ia menjelaskan, "Aku mengalami depresi seharian jika bertemu dengannya. Aku merasa seperti, saat pagi, aku pergi ke salon dengan kondisi lelah, tapi Cha Eunwoo bersinar."


DinDin melanjutkan, "Aku semakin sedih ketika melihat wajahku di cermin. Kami dipisahkan oleh cermin sehingga kami tidak bisa melihat satu sama lain. Setelah aku merias wajah, aku bisa melihatnya. Aku sebenarnya berpikir apa gunanya merias wajahku."

Ketika ditanya apakah menurutnya Cha Eunwoo adalah yang paling tampan di antara semua selebriti, DinDin menjawab, "Apakah ada yang harus kukatakan lagi tentang dia?" menegaskan bahwa itu memang benar.

Sementara itu, drama adaptasi webtoon "True Beauty" yang dibintangi Cha Eunwoo bersama Moon Ga Young, Hwang In Yeop dan Park Yoo Na baru saja tamat. Meski cukup berbeda dari versi webtoon, drama menerima respons yang positif dari para penonton.

"True Beauty" menceritakan Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), murid SMA yang tampak cantik setelah menggunakan riasan untuk menutupi wajah aslinya. Ia mengalami kisah cinta yang menggetarkan hati pada satu-satunya pria yang mengetahui wajah aslinya tanpa riasan. Cha Eunwoo berperan sebagai Lee Suho, cowok tampan sempurna yang jatuh hati pada Joo Kyung bukan karena rupa cantiknya.

Selain berakting, Cha Eunwoo juga sering muncul di variety show. Saat ini ia membintangi variety show SBS "Master in the House" bersama Lee Seung Gi dan yang lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru