Mingyu, The8, dan DK SEVENTEEN Bahas Kenangan Manis di 2020 Serta Harapan untuk 2021
Selebriti

Pewawancara bertanya kepada ketiga member tersebut bagaimana rasanya menyambut tahun Kerbau serta apa kenangan paling bahagia mereka di tahun 2020 serta tujuan mereka untuk tahun 2021.

WowKeren - The8, DK, dan Mingyu SEVENTEEN (II) yang semuanya lahir di tahun Kerbau, baru-baru ini melakukan wawancara untuk menyambut tahun baru. Dalam wawancara ini, mereka membagikan kenangan favorit mereka di tahun 2020 dan harapan mereka untuk tahun baru.

Pewawancara memulai wawancara dengan pertanyaan, "Bagaimana rasanya menyambut tahun Kerbau?" Ketiga member berbagi bahwa mereka yakin tahun Kerbau ini secara keseluruhan akan lebih baik daripada masa sulit di tahun 2020.

Pewawancara kemudian melanjutkan dan bertanya kepada ketiga member tersebut apa kenangan paling bahagia mereka di tahun 2020 serta tujuan mereka untuk tahun 2021. Mingyu berbagi bagaimana ingatan dan keinginannya yang paling bahagia berputar di sekitar konser mereka. "Konser dan konser Offline 'Ode to You,'" jawab Mingyu.

The8 mengungkapkan bahwa dia dapat belajar lebih banyak tentang dirinya dan juga berbagi bagaimana dia berharap untuk menemukan lebih banyak hobi. "Aku senang mengenal diri aku lebih baik karena aku menghabiskan lebih banyak waktu sendirian dan melihat kembali pada diriku sendiri dan menghabiskan lebih banyak waktu untuk diriku sendiri. Aku ingin memiliki tahun yang sehat dan menemukan hobi baru," ujar The8.

Mingyu, The8, dan DK SEVENTEEN Bahas Kenangan Manis di 2020 Serta Harapan untuk 2021

Source: Koreaboo


DK membahas perasaannya karena tidak melihat Carat dan keinginannya untuk bertemu mereka di tahun baru. "Saat aku bisa bertemu langsung dengan Carat. Aku ingin bertemu langsung dengan Carat tahun ini," harap DK.

Adapun jenis tahun yang diinginkan para member, ketiganya mengungkapkan bahwa mereka berharap tahun baru ini akan diisi dengan kesehatan yang baik. "Aku berharap tahun ini akan menjadi tahun yang sehat dan lebih baik," ujar Mingyu. "Aku berharap saya bisa menunjukkan tahun yang lebih baik," kata The8.

DK menyampaikan betapa inginnya dirinya secara pribadi meningkat dengan melakukan yang terbaik di tahun baru. "Aku berharap ini akan menjadi tahun di mana aku dapat dengan tulus melakukan yang terbaik dan melihat kembali diriku sendiri," kata DK.

Ketiga member jelas merindukan penggemar mereka dan dengan itu, Mingyu, The8, dan DK mengakhiri wawancara dengan pesan manis untuk Carat. "Aku sangat mencintai kalian," kata Mingyu. "Kami akan mencoba menunjukkan sisi baru kami dengan lebih banyak upaya dan tantangan tahun ini. Dan aku akan lebih menyukai karat," kata The8.

"Aku berharap Carat akan sehat dan memiliki tahun yang hebat. Aku berharap kita dapat menjalani hidup kita dengan penuh semangat, menunggu hari ketika kita dapat bertemu secara langsung. Soranghae," kata DK, bermain kata dengan "so" yang artinya sapi.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts