Penampilan Emma Stone Sebagai Cruella De Vil Di Film 'Cruella' Bikin Pangling, Seperti Apa?
Reuters/Benoit Tessier
Film

Pada hari ini, Rabu (17/2) Disney membagikan poster film pertama Emma Stone yang didandani sebagai penjahat modis dalam film 'Cruella' yang akan datang.

WowKeren - Aktris Emma Stone beberapa waktu lalu dikonfirmasi memerankan karakter fiksi legendaris Cruella De Vil dalam film “Cruella”. Baru-baru ini, pihak Disney merilis poster film tersebut yang menampilkan Emma tampil berbeda dari biasanya/

Pada hari ini, Rabu (17/2) Disney membagikan poster film pertama Emma Stone yang didandani sebagai penjahat modis dalam film 'Cruella' yang akan datang. "Halo, Cruel world," bunyi caption di Instagram. "Cuplikan baru besok (dirilis)."

Dalam foto tersebut, Emma tampil menggunakan gaya rambut hitam-putih ikonik Cruella sambil mengenakan smokey eye yang sempurna dan beberapa lipstik yang berani. Kembali pada bulan Agustus, Disney membagikan pengumuman sebuah film tentang Emma Stone berjalan bersama tiga anjing Dalmatian yang khas dengan sosok Cruella De Vil, di konvensi D23 Expo.


"Karena kalian adalah penggemar berat Disney, kami ingin memberi tahu kalian sedikit tentang ceritanya," kata aktor “La La Land” saat itu. "1970-an berlatar di London, itu punk rock."

Sosok Cruella de Vil yang diperankan Emma sendiri mengikuti penggambaran Glenn Close tentang karakter Disney dalam “101 Dalmatians” tahun 1996 dan dalam film tahun 2000 “102 Dalmatians”. Film “Cruella” sediri akan fokus pada cerita latar penjahat tersebut.

Prekuel “101 Dalmatians” ini akan menampilkan Emma sebagai penjahat ikonik di tahun-tahun sebelum dia menjadi terkenal karena mencuri teman-teman berbulu yang terlihat. Film komedi kriminal ini dikatakan sebagai kisah asal mula yang akan mengikuti Cruella de Vil selama tahun-tahun awalnya sebagai perancang busana di London. Selama waktu itu, Cruella terobsesi dengan kulit anjing dan menjadi ikon penjahat Disney dalam prosesnya.

Emma akan mengambil alih peran Glenn Close, yang memerankan Cruella de Vil dalam adaptasi live-action tahun 1996 dari film Disney dan sekuelnya. Aktris itu akan membintangi bersama Emma Thompson sebagai Baroness, kepala rumah mode bergengsi di London. Film ini juga akan dibintangi oleh Joel Fry, Paul Walter Hauser, Emily Beecham, dan Mark Strong. Craig Gillespie mengarahkan Cruella. Film ini akan dirilis pada 28 Mei, dan menilai dari poster pertama film tersebut, sepertinya akan luar biasa!

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts