Jadi Saksi KDRT, Nindy Ayunda Ungkap Reaksi Pilu Kedua Buah Hati Hingga Kondisinya Kini
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti

Nindy Ayunda mengaku bahwa kedua anaknya melihat langsung kekerasan fisik yang dilakukan Askara pada dirinya. Beruntungnya, kedua anak Nindy tak mendapat perlakuan serupa dari Askara.

WowKeren - Nindy Ayunda sudah blak-blakan mengenai permasalahan rumah tangganya dengan sang suami, Askara Parasady Harsono. Diakui Nindy, ia mengalami beberapa luka lebam yang dibuktikan dengan hasil visum.

Mengenai hal ini, rupanya kedua buah hati Nindy mengetahui perilaku kasar sang ayah. "Tahu, anak-anak (tahu)," kata Nindy Ayunda dalam preskon di Komnas Perempuan, dilansir dari IntipSeleb, Rabu (17/2).

Nindy Ayunda mengungkapkan reaksi anak-anaknya saat melihat kejadian kekerasan itu. Pelantun "Buktikan" ini menyebut kedua anaknya sampai menangis.

"Nangis.. nangis.. (anak-anak)," jawab Nindy singkat. Diakui Nindy, Askara memang memiliki watak emosional yang tinggi hingga sulit untuk mengontrol dirinya.

Kendati demikian, Nindy bersyukur lantaran kedua buah hatinya tidak mendapat perilaku kasar seperti dirinya. Sikap Askara bahkan diakui sangat berbeda saat berhadapan dengan kedua anaknya. "Nggak ada (anak dipukul)," ujarnya.


Lebih lanjut, Nindy pun menceritakan kondisi kedua anaknya sejak Askara ditahan terkait penyalahgunaan narkoba dan kepemilikian senpi ilegal. Ia mengungkapkan jika anak-anaknya kerap bertanya keberadaan Askara.

Sebagai orangtua, Nindy pun tidak bisa mengungkapkan yang sebenarnya. Ia hanya menjelaskan jika kini Askara sedang sibuk bekerja. "Nanya (ayahnya), ya bilangnya ayahnya kerja aja," tutur Nindy Ayunda.

Sementara itu, Nindy Ayunda akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai suami setelah sembilan tahun menikah. Nindy merasa sudah cukup bersabar dengan segala kepedihan yang dialaminya. Ia tidak ingin lagi merasakan pilu dalam hidupnya.

"Saya memutuskan terjadi pertengkaran di bulan Desember lalu, saya rasanya sudah cukup lah. Dan almarhum ayah saya tahu," kata Nindy.

Belum lagi, Nindy juga menangkap basah Askara main belakang dengan perempuan lain. Mengetahui sang suami berselingkuh, Nindy pun marah hingga berpengaruh pada kondisi kesehatannya.

"Tertangkap basah sendiri kok saya melihat dari handphone," tutup Nindy. "(Marah) Iya lah makanya tahun 2018 saya sempat kurus banget sampai dikira pakai narkoba padahal saya ada masalah rumah tangga."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru