Shin Seung Ho Lawan Main Irene di Film Ternyata Punya Masa Lalu Mengejutkan
Selebriti

Shin Seung Ho, aktor lawan main Irene Red Velvet dalam film 'Double Patty' yang dirilis pada 17 Februari, baru-baru ini mendapatkan perhatian karena masa lalunya yang mengejutkan.

WowKeren - Shin Seung Ho baru-baru ini mendapatkan perhatian karena masa lalunya yang mengejutkan. Ia merupakan lawan main Irene Red Velvet dalam film "Double Patty".

Dengan film "Double Patty" dirilis pada 17 Februari, lebih banyak perhatian terkumpul pada aktor yang berperan sebagai Kang Woo Ram dalam film tersebut. Selain visualnya yang tampan, ia juga memiliki masa lalu yang menarik.

Lahir pada tahun 1995, Shin Seung Ho berusia 27 tahun ini. Ia memulai debutnya pada 2016 di SBS "Super Model Contest". Ia juga telah terdaftar sebagai salah satu bintang pria yang sedang naik daun dari generasi ini.

Shin Seung Ho mampu membuat pemirsa terkesan saat ia berdiri dengan tinggi 187 cm dan membanggakan bentuk tubuhnya yang pas untuk menjadi model. Karena semakin banyak netizen yang tertarik, masa lalu Shin Seung Ho juga menjadi sorotan.

Sebelum memulai debutnya di industri hiburan, terungkap bahwa Shin Seung Ho telah menjadi pemain sepak bola selama sebelas tahun. Ia mengungkapkan bahwa dirinya pernah menjadi pemain sepak bola selama wawancara dengan Sports Chosun pada 16 Februari.


Shin Seung Ho Lawan Main Irene di Film Ternyata Punya Masa Lalu Mengejutkan

Source: Allkpop

Dalam wawancara tersebut, Shin Seung Ho menyatakan, "Aku tidak pernah menyesali satu momen pun karena menyerah pada sepak bola untuk memilih hidup sebagai seorang aktor."

Shin Seung Ho menambahkan, "Aku tidak senang saat bermain sepak bola. Aku tidak puas bermain sepak bola selama dua tahun sebelum berhenti. Jadi kupikir saya aku berhenti bermain sepak bola dengan sendirinya."

"Setelah itu, orang menyarankan agar aku menjadi model, jadi begitulah caraku terjun ke dalam industri. Lalu orang menyarankanku mencoba akting, jadi aku mulai berakting," lanjutnya.

Sementara itu, film "Double Patty" menceritakan perjuangan Irene dan Shin Seung Ho menggapai mimpi. Kedua karakter bertemu secara kebetulan tapi saling mendorong untuk mencapai impian mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait