Kocaknya Yuta NCT Candai Doyoung Soal Drama Debutnya, Reaksi Member Lain Saat Nonton Terungkap
Selebriti

Kamis (18/2), Yuta mengunggah sebuah postingan via Instagram Story. Postingan tersebut berupa foto Doyoung yang merupakan screenshot dari drama 'Cafe Midnight: The Curious Stalker'.

WowKeren - Drama "Cafe Midnight: The Curious Stalker" yang dibintangi Doyoung NCT dan telah sangat dinantikan baru-baru ini telah dirilis. Sebagai rekan satu grup, Yuta menunjukkan dukungannya untuk Doyoung dengan cara mencandainya.

Pada Kamis (18/2), Yuta mengunggah sebuah postingan via Instagram Story. Postingan tersebut berupa foto Doyoung yang merupakan screenshot dari drama "Cafe Midnight: The Curious Stalker". Dalam foto, pelantun "Make a Wish" itu tampak menatap lurus ke kamera.

Kocaknya Yuta NCT Candai Doyoung Soal Drama Debutnya, Reaksi Member Lain Saat Nonton Terungkap

Source: Instagram

Yuta pun lantas menggoda Doyoung dengan caption di foto unggahannya. Member asal Osaka, Jepang itu menulis, "Doyoung ah, aku menontonnya dengan baik kekeke kapan 'aduk aduk' akan keluar??"


Adegan yang dimaksud Yuta adalah dialog Doyoung dalam adegan ikonik di trailer "Cafe Midnight: The Curious Stalker". Di adegan ini, pemilik nama asli Kim Dongyoung tersebut mengaduk es kopi yang dia buat untuk Sunmin.

Source: Instagram

Yuta kemudian memposting video adegan tersebut, dan tawa member lainnya yang menonton bersamanya dapat terdengar di latar belakang. Doyoung bahkan mencoba memblokir TV pada akhirnya karena rasa malunya.

Tak perlu dikatakan, NCTzen keluar dengan kekuatan penuh untuk mendukung Doyoung , dan juga membuat beberapa meme dari situasi ini. Terlepas dari semua lelucon, sangat mengharukan melihat para member berkumpul untuk menonton produk akhir dari semua kerja keras Doyoung.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru