TWICE Bakal Gelar 'Performance Project' Misterius, Momo Buka Dengan Video Dance Keren
Musik

TWICE akan meluncurkan proyek performance baru. Proyek ini dibuka dengan video dance super keren dari salah satu membernya yakni Momo yang merupakan member TWICE yang terkenal akan kemampuan menarinya yang hebat

WowKeren - TWICE akan meluncurkan proyek performance baru. Proyek ini dibuka dengan video dance super keren dari salah satu membernya yakni Momo. Momo sendiri merupakan member TWICE yang terkenal akan kemampuan menarinya yang hebat

Pada kemarin, Kamis (18/2), girl grup tersebut merilis video teaser untuk “Performance Project”. Klip pendek ini menampilkan Momo yang memamerkan gerakannya dan menggoda di bawah sinar lampu berwarna merah. Hal ini juga membuat penggemar yakin bahwa “Performance Project” akan segera hadir.

Sebelumnya, beberapa anggota TWICE telah mengungkapkan cover lagu melalui “Melody Project” mereka. Meski begitu tak banyak informasi terungkap mengenai proyek satu ini. Penggemar nampaknya masih harus menantikan banyak informasi dari agensi.


Di sisi lain, saat pandemi COVID-19 global berlanjut, para anggota diketahui menawarkan pesan solidaritas dan terima kasih kepada penggemar mereka dan semua pekerja garis depan melalui TIME100 Talks. Para member mengungkapkan rasa peduli dan terima kasih mereka untuk para pejuang pandemi yang ada di barisan depan.

“Saat ini, kami sedih mengatakan bahwa kami juga menyadari bahwa kami semua menderita dalam situasi ini,” kata Sana. “Kami menghargai semua orang yang melakukan yang terbaik untuk mengembalikan kami ke kehidupan normal kami dan membawa kembali hari-hari yang lebih cerah,” lanjut Nayeon. “TWICE akan tetap rajin menjalankan tugas kita untuk membawa energi positif ke dunia,” kata Mina Myoui.

Menyusul pesan pembukaan mereka, grup memberikan penampilan khusus "Depend On You," yang ditulis oleh Nayeon. Lagu ini sendiri memiliki lirik yang berbicara tentang menawarkan kekuatan dan dukungan di tengah kegelapan. Tema lagu tersebut sangat cocok dinyanyikan untuk memberi pesan semangat bagi para pejuang pandemi.

TIME100 Talks sendiri adalah rangkaian acara langsung yang mempertemukan para pemimpin dari berbagai bidang untuk menyoroti solusi bagi masalah global yang mendesak dan mendorong tindakan lintas disiplin. Tokoh-tokoh yang ditampilkan antara lain ahli imunologi Dr. Anthony Fauci, Dalai Lama, Utusan Khusus UNHCR Angelina Jolie, musisi John Legend, dan lain-lain.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait