Omar Daniel Bantah Isu Jadi Orang Ketiga Dalam Rumah Tangga Stefan William dan Celine Evangelista
Instagram/omardaniel_/stefannwillia
Selebriti

Aktor Omar Daniel akhirnya buka suara untuk menanggapi kabar yang menyebut bahwa dirinya menjadi orang ketiga di dalam rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista.

WowKeren - Belakangan ini rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William santer dikabarkan sedang renggang. Sayangnya baik Celine maupun Stefan tak menyampaikan alasan mengapa rumah tangganya mulai renggang.

Malahan kini keduanya terlihat disibukkan dengan rutinitas masing-masing. Namun banyak yang menduga kalau keretakan rumah tangga mereka disebabkan adanya orang ketiga.

Yang mana Stefan dikabarkan belum move on dari mantannya, Natasha Wilona. Lantas baru-baru ini malah beredar kabar kalau Omar Daniel yang menjadi orang ketiga di pernikahan Celine dan Stefan.

Melansir dari Detik.com, kabar tersebut berhebus setelah berdarnya tangkapan layar yang berisikan chat yang diduga antar mereka. Gambar pertama, berisi percakapan keduanya sedang bertengkar menggunakan bahasa yang tak pantas.

Selain itu, terlihat pula di sana Celine seperti tidak ingin ditinggal oleh Omar Daniel. Ia bahkan mengajak Omar untuk menikah. Namun Omar menolak ajakan tersebut dengan alasan tak cinta.


Lebih lanjut, kabar tersebut pun langsung dibantah oleh Omar. Ia malah terkejut saat pertama kali mendengar isu miring yang menyebut dirinya menjadi penyebab keretakan rumah tangga Celine dan Stefan.

"Nggak, kami cuman ini (teman) saja, bahkan dia nggak pernah satu produksi deh," kata Omar Daniel saat ditemui di kawasan CT Corp, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (19/2).

Daniel kemudian mengaku bahwa ia dan Celine tak saling mengenal. Namun ia mengetahui Celine lantaran pernah satu rumah produksi dengannya. "Sorry, kayaknya normal deh. Cuman saling tahu saja waktu itu kita satu production house kebetulan juga Celine senior di sana. Karena saya baru masuk, jadi cuman sebatas teman kerja saja sih," papar Omar.

Selain itu, Omar juga mengaku tak memiliki nomor pribadi Celine. "Nggak sih, nggak ada (hubungan). Nomornya (Celine) saja nggak ada. Aku ini baru dengar di sini juga malah nggak tahu," aku Omar.

Terkait isu retaknya rumah tangga Stefan dan Celine, Omar mengaku sudah mendengar kabar tersebut namun tidak mengetahuinya lebih jauh. "Aku kurang tahu ya, aku kurang tahu. Sempat lihat mungkin Instagram kali ya, beberapa akun-akun informasi. Itu kadang-kadang muncul di explore jadi tahu dari sana. Cuman sebatas itu saja nggak lebih," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait