Romantisnya Britney Spears Digendong Sang Kekasih Selama Berjam-Jam
Instagram/britneyspears
Selebriti

Baru-baru ini, Britney Spears mengunggah momen romantisnya bersama dengan sang kekasih, Sam Asghari. Obrolan Sam dan Britney pun juga terdengar sangat romantis.

WowKeren - Penyanyi populer dunia Britney Spears baru-baru ini mengunggah sebuah video di laman Instagram pribadinya. Video itu berisi potret romantisnya yang sedang digendong belakang oleh sang kekasih, Sam Asghari.

Sepertinya, Britney dan Sam baru saja selesai olahraga bersama. Britney kemungkinan tak kuat lagi untuk turun ke bawah karena dirasa sudah lelah. Sang kekasih, Sam pun tak tinggal diam melihat Britney kelelahan. Sam lantas menggendong Britney hingga turun ke bawah.

Britney bahkan sempat meminta maaf kepada Sam lantaran membuat kekasihnya itu harus menggendongnya. "Maaf membuatmu melakukan ini, sepertinya saat ini aku sudah tak mampu untuk berjalan lagi," ujarnya kepada Sam.

Britney juga sempat bertanya apakah kekasihnya itu baik-baik saja menggendongnya. Hal itu lantaran Sam telah menggendong Britney selama 1 jam lamanya. "Apakah kamu baik-baik saja?" tanyanya kepada Sam.


Sam lantas mengatakan jika dirinya baik-baik saja. Namun terlihat dalam video tersebut jika Sam sudah merasa lelah. "Ya, Aku baik-baik saja," sahutnya kepada Britney.

Lucunya, Britney malah mengatakan jika dirinya sangat senang digendong oleh Sam. "Aku rasa ini benar-benar sangat menyenangkan," ujarnya kepada Sam.

Britney juga mengungkapkan perasaan senangnya itu melalui kolom caption unggahannya. Ia merasa senang terutama saat dirinya tak butuh melakukan apapun dan hanya perlu diam berada di belakang punggung Sam.

"Astaga, itu semua sangatlah menyenangkan, terutama saat kau tak perlu melakukan apapun @samashari," tulis Britney sambil menyebut akun Instagram Sam pada Jumat (19/2).

Britney diketahui resmi bercerai dari mantan suaminya, Kevin Federline pada tahun 2007 silam. Pernikahan Britney dan Kevin dikaruniai 3 orang anak yakni Sean Preston Federline dan Jayden James Federline. Rumah tangga Britney dan Kevin hanya mampu bertahan selama 3 tahun. Mereka diketahui menikah pada 2014 silam.

Britney dan Sam sendiri dirumorkan telah berpacaran sejak 2016 silam. Namun Britney mulai memperkenalkan Sam ke publik saat premiere film "Once Upon a Time" di TCL Chinese Theatre pada 22 Juli 2019 lalu. Usia Sam diketahui lebih muda 12 tahun dari Britney.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru