Agensi Beri Pernyataan, Instagram Seo Shin Ae Dibanjiri Hujatan dari Fans Soojin (G)I-DLE
Instagram/seoshinae/soojinseo.gidle
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Nama Seo Shin Ae turut terseret rumor bullying Soojin karena postingan Instagram Story-nya. Senin (22/2), Park Plus Entertainment yang menaungi Seo Shin Ae memberikan pernyataan.

WowKeren - Aktris Seo Shin Ae diduga merupakan korban bullying atau perundungan yang dilakukan Soojin (G)I-DLE karena postingan Instagram serta beberapa fakta tentang masa lalunya. Menanggapi hal ini, agensi Seo Shin Ae pun memberikan pernyataan.

Pada hari ini, Senin (22/2), Park Plus Entertainment yang menaungi Seo Shin Ae memberikan pernyataan kepada media Korea YTN Star. "Aktris Seo Shin Ae disebutkan (dalam kontroversi) jadi kami saat ini sedang memeriksa fakta-faktanya," ujar Park Plus Entertainment.

Pada 21 Februari, Seo Shin Ae mengunggah Instagram Story yang diduga sebagai tanggapan tidak langsung atas pernyataan CUBE Entertainment yang menyangkal tuduhan bullying terhadap Soojin. Postingan Seo Shin Ae berbunyi, "Tidak ada alasan bagimu." Meskipun pesan itu sendiri samar, penggemar percaya bahwa itu berhubungan dengan isu bullying Soojin.

Penggemar membuat hubungan ketika orang anonim yang pertama kali menuduh Soojin sebagai pelaku bullying di sekolah secara singkat menyebutkan "Nona Seo" dalam tuduhan tersebut. Postingan itu berbunyi, "Kamu dulu menindas Nona Seo dalam perjalanan ke sekolah, dengan berteriak dan memakinya setiap hari."


Karena julukan "bbanggu ddonggu" begitu ikonik, para penggemar Seo Shin Ae langsung beranggapan "Nona Seo" adalah aktris tersebut. Kesaksian dari kakak perempuan korban lain juga menjadi sorotan.

Agensi Beri Pernyataan, Instagram Seo Shin Ae Dibanjiri Hujatan dari Fans Soojin (G)I-DLE

Source: Instagram, Theqoo

Di sisi lain, Seo Shin Ae juga menjadi korban hujatan para pengemar Soojin di media sosial. Kolom komentar di postingan-postingan Instagram tersebut dipenuhi komentar-komentar kasar dari mereka yang keberatan dengan unggahan Instagram Story-nya.

Sebagian netizen menuding Seo Shin Ae berusaha menghancurkan karier Soojin dengan postingannya. Sebagian yang lain menuntutnya untuk meminta maaf kepada Soojin sementara yang lain menjelek-jelekkannya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts