Ariel NOAH Blak-Blakan Belum Memikirkan Urusan Asmara, Sudah 'Dingin' ke Cewek?
Instagram/arielnoah
Selebriti

Semenjak menjadi duda sejak tahun 2008 silam, hingga kini Ariel NOAH memang belum juga mengakhiri statusnya tersebut. Ariel pun mengungkapkan alasannya belum juga memikirkan asmaranya hingga kini.

WowKeren - Pesona Ariel NOAH seolah tidak pernah ada habisnya. Banyak kaum hawa yang kemudian jatuh hati dengan vokalis band NOAH itu. Terlebih, Ariel yang menduda sejak tahun 2008 silam ini belum juga melangkah ke pelaminan melepas status tersebut.

Tak ayal banyak pihak yang menyebut Ariel bersikap dingin dengan perempuan lantaran belum bisa move on dari presenter cantik Luna Maya. Bahkan paranormal Mbak You menyebut bahwa Ariel dan Luna kemungkinan akan kembali bersama menjalin asmara.

Hadir dalam konten podcast Sule, Ariel pun membantah sikap dingin tersebut. Pelantun "Bintang Di Surga" itu mengaku masih nyaman dengan kehidupannya saat ini. Ariel juga membantah bahwa ia bersikap dingin kepada perempuan.

"(Tapi sekarang udah dingin sama cewek) Enggak atuh," timpal Ariel langsung memotong perkataan Sule. Reaksi Ariel tersebut lantas membuat Sule beserta tim channel YouTube-nya tertawa keras.


Ariel kemudian menjelaskan alasannya masih sendiri hingga usianya yang kini memasuki 39 tahun itu. Pria kelahiran Langkat, Sumatera Utara ini mengaku sekarang banyak hal yang mesti diurusnya hingga waktunya lebih terkuras pada aktivitas tersebut.

"Jadi makin banyak yang diurusin. Jadi kebagi-bagi," jelas Ariel seolah menjawab semua pertanyaan warganet mengenai alasan dirinya yang masih betah sendiri. "Kalau dulu kan cuman nyanyi terus habis itu ngapain? Ya udah pacaran atau nyari pasangan. Nah sekarang kan nyanyi, terus ada A yang harus diurusin, ada C, pokoknya ada banyak yang harus diurusin."

Lebih lanjut, Ariel khawatir waktunya tidak bisa terbagi dengan baik dan berujung pada kegagalan lagi apabila memiliki pasangan. Ia pun kini tengah memfokuskan diri pada karier dan sejumlah bisnis yang sedang dibangunnya.

Kendati demikian, Ariel masih tetap ingin memiliki pasangan hidup suatu saat nanti. "Kalau bisa sih (ada pasangan). Kalau pengin ya pengin," pungkas duda satu anak tersebut.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts